Kab SlemanNews

PLN Peduli Dukung Pencegahan Covid-19 di DIY

0

STARJOGJA.COM, SLEMAN – PLN Peduli Dukung Pencegahan Penyebaran Covid-19 di DIY. PLN melalui program PLN PEDULI ikut serta mendukung program Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

PLN UP3 menyerahkan bantuan berupa 5 buah Wastafel Portable, Hand Sanitizer, 7500 buah masker yang akan dibagikan se DIY yang terbagi ke 4 Kabupaten dan 1 Kotamadya pada Senin (8/6).

Acara ini dihadiri oleh Kasubbid Kesiapsiagaan BPBD DIY, Camat Gamping, PJ Kades Banyuraden, Paguyuban Kusir Andong Sleman Barat maupun beberapa komunitas relawan di DIY.

Penyerahan bantuan yang bertempat di Sekretariat Jagabaya Balai Masyarakat Patran Banyuraden dilakukan secara simbolis oleh Eric Rossi Pryo Nugroho selaku Manager UP3 Yogyakarta kepada Kasubdid Kesiapsiagaan BPBD DIY Mahujud Shosita Hady, S.Sos,MSI. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan simbolis handsanitizer kepada beberapa Komunitas Relawan.

” Pandemi Covid 19 melumpuhkan semua bidang, dan PLN pun ikut merasakan dampaknya. PLN memberikan keringanan kepada pelanggan Rumah Tangga bersubsidi  dan Tarip Industri dan Bisnis skala kecil dari bulan Mei – Oktober 2020,” jelas Eric.

Sementara bantuan ini khusus untuk membantu penanggulangan dan penyebaran Covid 19, yang sekaligus menghadapi kondisi New Normal. Ia mengatakan PLN menggandeng Jogoboyo yang bekerjasama dengan BPBD karena yang lebih mengetahui titik – titik mana yang memerlukan.

” Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan pandemic ini segera berakhir, sehingga pendidikan, sektor pariwisata, kuliner dan sektor lain lain pendukung dapat segera pulih kembali,” lanjutnya.

BPBD mengapresiasi bantuan ini , karena bisa mendukung upaya mereka untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah DIY.

” Kami sangat terbantu dengan bantuan ini . Kami sangat mengapresiasi kepedulian dari PLN ini“ ungkap Shosita.

Untuk acara penutup dilakukan pemasangan sanitizer ke beberapa andong dari Komunitas Wilayah Kabupaten Sleman Barat, dan dilanjutkan dengan pengecekan instalasi wastafel portable di Denggung sekaligus pengujian

Singapura Segera Alat Pelacak Virus Covid-19

Previous article

Taman Wisata Candi Borobudur Simulasi Buka Wisata

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman