News

Rilis Film ‘Mulan’ Kembali Digeser hingga 21 Agustus

0
pembajakan film mulan

STARJOGJA.COM, MOVIE – Akibat ancaman gelombang kedua covid-19, Rilis Film ‘Mulan’ Kembali Digeser hingga 21 Agustus.

Walt Disney Co. akan menunda perilisan film “Mulan” yang baru untuk kedua kalinya setelah ancaman pandemi Covid-19 kembali muncul.

Film yang banyak dinanti pecinta Disney tersebut diundur hingga 21 Agustus 2020.

“Meskipun pandemi telah mengubah rencana rilis kami untuk ‘Mulan’ dan kami akan terus fleksibel sesuai persyaratan, itu tidak mengubah keyakinan kami pada kekuatan film ini dan pesannya tentang harapan dan ketekunan,” Co-Chairmen Walt Disney Studios Alan Horn dan Alan Bergman.

Keputusan Disney tersebut membuat film thriller besutan sutradara Christopher Nolan ‘Tenet’ menjadi film blockbuster pertama yang potensial sejak wabah melanda. Dengan asumsi, filim itu tidak dijadwal ulang lagi seperti sebelumnya.

Tenet rencananya diluncurkan di layar bioskop pada 12 Agustus 2020, setelah ditundah sebanyak dua kali. Disney juga memiliki film lain, film horor supernatural, ‘The Empty Man’ yang dijadwalkan untuk rilis 7 Agustus 2020.

Mulan adalah sebuah remake film animasi yang hit pada 1998 dengan judul sama. Film ini sebenarnya sudah dipasarkan untuk debut pada bulan Maret ketika virus Corona memaksa penutupan jaringan bioskop di seluruh dunia.

Disney berharap bahwa beberapa pemasaran film ini – seperti pemutaran perdana karpet merah film, merchandise dan wawancara dengan bintang-bintang film tersebut – akan berlanjut hingga tanggal rilis baru.

Mulan bukan satu-satunya film yang dijadwal ulang, Metro-Goldwyn-Mayer Inc. memundurkan rilis film komedi ‘Bill & Ted Face the Music’ dua minggu dari jadwal semula, yakni 28 Agustus 2020.

Atasi Ketegangan Covid-19, Brazil Buka Bioskop ‘Drive-in’

Previous article

Video BLACKPINK Tembus 60 Juta Viewers dalam 15 Jam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News