Flash InfoMusic

Kanye West Calonkan Diri Jadi Presiden AS

0
kanye west presiden
FOTO : wikipedia

STARJOGJA.COM .MUSIC – Kanye West Calonkan Diri Jadi Presiden AS. Rapper Amerika Kanye West, pendukung Presiden AS Donald Trump, mengumumkan dia akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada Pemilihan Umum tahun ini.

“Kita sekarang harus menyadari janji Amerika percaya kepada Tuhan, menyatukan visi dan membangun masa depan. Saya akan mencalonkan diri jadi presiden Amerika Serikat!” cuit Kanye West di Twitter, Sabtu (4/7), waktu AS seperti dikutip dari Reuters.

Belum diketahui apakah suami Kim Kardashian ini betul-betul serius mencalonkan diri untuk pemilu empat bulan lagi, atau apakah dia sebetulnya sudah menyerahkan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk jadi kandidat.

Batas waktu untuk kandidat independen pada pemilu belum terlampaui di banyak negara bagian.

Cuitan Kanye West disambut positif oleh Elon Musk, kepala eksekutif pembuat mobil istrik Tesla.

“Kau mendapat dukunganku!” tulis dia.

Kanye West adalah orang yang terang-terangan mendukung Donald Trump. Pada akhir 2018, dia sempat mengumumkan akan menjauh dari politik. Namun tak lama setelah itu, dia kembali mencuitkan serangkaian dukungan kepada Donald Trump.

Tahun lalu, Kanye menempati posisi teratas di jajaran musisi hip-hop paling tajir di Amerika Serikat. Mengutip Forbes, penjualan sepatu merek Yeezy Adidas yang jadi pundi-pundi dolarnya selama ini mencapai sekitar US$1,3 miliar pada 2019. Dari penjualan tersebut, West diperkirakan mendapat royalti sebesar US$140 juta.

Wartawan Forbes Zack O’Malley Greenburg menjelaskan bahwa ketika majalah itu menampilkan West di sampul majalah tahun lalu, mereka tidak menyebutnya seorang miliarder dan memasukkan musisi kontroversial tersebut dalam daftar miliarder tahunan mereka, dengan alasan kurangnya dokumentasi untuk mendukung klaim tersebut.

Tetapi setelah diberi “tampilan numerik otentik ke dalam Kanye, Inc.”, Forbes mulai menghitung angka-angka. West disebut memiliki US$17 juta dalam bentuk tunai dan US$35 juta dalam bentuk saham. Adapula aset berupa bangunan rumah senilai US$81 juta untuk dan tanah sebesar US$21 juta.

Ini Penjelasan Soal Efektivitas Rapid Test

Previous article

Ini Protokol Kesehatan Haji 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info