Lifestyle

Mencoba Hack Kecantikan dari Korea

0
hack kecantikan
Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menikah di Seoul Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). - Istimewa
STARJOGJA.COM, Info – Penuaan dini tentu menjadi masalah bagi wanita. Tapi untuk menghindari itu bisa melakukan hack kecantikan ala Korea dengan menirukan beberapa gerakan untuk menjaga wajah dari keriput.
Jangan terkejut bila hasilnya kulit Anda terasa lebih muda, lebih kencang dan lebih lembut dari sebelumnya, dan jika Anda ingin mengalami hal yang sama, maka inilah tiga hacks anti-penuaan sederhana yang dapat dilakukan di kenyamanan rumah Anda.
1. Bersihkan wajah
Segera bersihkan wajah Anda dengan kain muslin yang dicelupkan ke dalam air panas. Nah, yang perlu Anda lakukan adalah membersihkan wajah Anda dengan kain muslin yang dicelupkan ke dalam air panas dan pijat wajah Anda setiap hari.
Lalu, tepuk-tepuklah wajah Anda dengan lembut dari atas ke bawah dan Anda akan terkejut melihat kulit yang lebih kencang di sekitar dua minggu.
2. Latihan mulut
Yoga wajah adalah hal di negara-negara barat dan apa yang dilakukan wanita Korea juga merupakan bentuk latihan mulut yang serupa. Cabut huruf vokal – a, e, i, o, u berulang kali setiap kali Anda bebas dan percayalah, latihan sederhana ini meningkatkan sirkulasi darah mulut ke tingkat yang lebih tinggi.
3. Ketuk jari-jari wajah Anda
Dengan kunjungan salon yang masih terbatas di beberapa area, Anda selalu bisa mencoba sedikit facial di rumah. Dan, cara Korea untuk melakukannya adalah dengan mengetuk jari-jari Anda di seluruh wajah Anda dalam gerakan memutar setelah menggunakan krim wajah.
Tepuk-tepuk setiap bagian wajah Anda – mulai dari pipi hingga dahi hingga ke dagu dan rahang. Mengetuk wajah tidak hanya akan meningkatkan sirkulasi darah tetapi juga melembabkan wajah dengan menggunakan krim.
Sumber : Time of India

Inilah Sebab Terjadinya Gempa di Jogja Dinihari tadi Menurut BMKG

Previous article

Pandemi Covid-19, Momentum Rumah Sakit Tingkatkan Layanan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle