Sport

MU : Assalamualaikum, Champions League!

0
MU Assalamualaikum

STARJOGJA.COM, Info – Manchester United (MU) mengakhiri musim dengan posisi yang bagus dengan tiket incaran klub yaitu tiket ke Liga Champions Eropa musim depan setelah finis di posisi ketiga klasemen Liga Primer Inggris. MU melalui akun twitter @ManUtd_ID, mengucap salam ke Liga Champions Assalamualaikum, Champions League! dengan foto hasil pertandingan.

Twitt Assalamualaikum, Champions League MU ini tentu membuat riuh penggemarnya di media sosial. Ribuan komentar dan likes mewarnai postingan akun resmi MU ini.

Hasil ini tentu berbeda jauh dengan saat awal MU memulai musim bahkan sempat ke klasemen 14. MU juga harus berterima kasih atas pemain yang dibeli di musim dingin lalu Bruno Fernandes.

Baca juga :  Manchester United Lolos Perempat Final Piala FA

Laga terakhir MU melawan tuan rumah Leicester City dengan skor 2–0 di Stadion King Power di Leicester. Gol pembuka MU dicetak dari titik penalti oleh Bruno Fernandes. Wasit Martin Atkinson menetapkan penalti untuk keuntungan MU setelah kapten Leicester Wes Morgan melanggar penyerang MU Anthony Martial.

Sebenarnya Fernandes sempat menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-30, tetapi dianulir wasit Atkinson karena offside.

Kemenangan MU dipastikan Jesse Lingard pada injury time. Dia baru masuk pada menit ke-77 menggantikan Mason Greenwood.

Dengan hasil dua laga itu, MU finis di posisi ketiga dengan nilai 66, sedangkan Leicester menuntaskan kompetisi dengan mengisi setrip kelima dengan perolehan nilai 62 dan lolos ke fase grup Liga Europa.

Bayu

Bersyukur dan Tetap Produktif di Saat Pandemi Covid-19

Previous article

Jamie Vardy Top Skor Liga Inggris Musim 2019-2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport