Sport

Manchester United Lolos Perempat Final Piala FA

0
Manchester United
(Goal.com)

STARJOGJA.COM, Info – Manchester United berhasil mengalahkan Derby County dengan skor 3-0 dalam pertandingan di Pride Park, Jumat (6/3/2020) dini hari. Kemenangan itu memastikan The Red Devil lolos ke babak perempat final Piala FA (FA Cup). Hasil itu memperpanjang deretan tak pernah kalah MU menjadi sembilan pertandingan, yang merupakan terbaik kedua sejak 11 kali tak terkalahan saat Solskjaer menjadi pelatih sementara.

Capaian itu juga membuat Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer optimistis bahwa timnya akan mencatatkan performa yang lebih baik dibandingkan musim 2018/2019.

Kala itu, MU mengawali musim dengan baik, tetapi penampilannya justru anjlok hingga akhir musim. Bahkan, klub ini cuma bisa memenangi dua dari 12 pertandingan terakhirnya.

Baca juga: Manchester United Tersingkir dari Piala FA

Kini Solskjaer percaya diri bahwa hal seperti tidak akan terjadi lagi di tengah timnya yang berburu tempat empat besar klasemen Liga Premier, selain masih berpeluang mengangkat trofi Piala FA dan Liga Europa.

“Mereka lebih fit dengan mentalitas lebih baik (dibandingkan dengan musim lalu),” kata Solskjaer setelah menang 3-0 di Pride Park. “Mereka sudah melewati jeda musim dingin, kami sudah menambahkan sejumlah pemain baru dan kami sudah membuat pemain bermain lagi. Seluruh skuat siap tempur.”

“Saya punya skuat yang besar. (Musim lalu) saya tak tahu berapa banyak yang cedera hamstring karena kami belum siap bermain ketika kami meminta mereka bermain,” kata dia dalam laman ESPN, Jumat (6/3/2020).

Performa United membaik tepat waktu. Pasalnya, MU akan melawan Manchester City di Old Trafford pada Minggu menyusul lawatan ke LASK Linz pada pertandingan Liga Europa dan tiga hari kemudian menjajal Tottenham.

Bisa Sembuh dari Virus Corona, ini Buktinya

Previous article

Positif Virus Corona di Indonesia Bertambah Dua

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport