Music

Max Changmin TVXQ Menunda Pernikahan karena Covid-19

0
Max Changmin TVXQ
Max Changmin TVXQ (instagram)

STARJOGJA.COM, Info – Max Changmin personel duo idola K-pop TVXQ harus menunda niatnya dalam berumah tangga. Pandemi virus corona (Covid-19) menjadi alasan ia mengumumkan penundaan pernikahannya.

Agensi SM Entertainment mengonfirmasi sang penyanyi awalnya berencana menikah dengan kekasihnya dari kalangan non-selebritas pada 5 September 2020, namun memutuskan untuk menundanya menyusul lonjakan kasus Covid-19 baru-baru ini di Korea Selatan.

“Karena kekhawatiran atas penyebaran Covid-19, Changmin telah menunda pernikahannya, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 5 September,” kata pihak SM seperti dilansir Soompi, Kamis (27/8/2020).

Baca juga : Cara Inggris Kendalikan Wabah Covid-19

Changmin berencana untuk memutuskan tanggal baru setelah berdiskusi dengan tunangannya dan keluarganya.

Pandemi virus corona (Covid-19) membuat Max Changmin TVXQ bersama selebritis lain untuk membuat perubahan tanggal pernikahan mereka. Mereka melakukan perubahan tanggal, dengan tujuan untuk mengurangi peningkatan penyebaran virus corona.

Selain Changmin, ada juga Kang Sora, yang awalnya berencana mengadakan pernikahannya pada 29 Agustus, tetapi menunda pelaksanaan kegiatan sakral tersebut karena pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ryu Deok-hwan juga menunda acara pernikahannya yang seharusnya di Oktober hingga tahun depan.

Seperti diketahui Pemerintah Korea Selatan sedang mempertimbangkan pengetatan pembatasan aktivitas ke level tertinggi. Hal tersebut didorong oleh penyebaran virus corona (Covid-19) hingga keluar dari Kota Seoul dan Busan.

Dilansir Bloomberg, Pemerintah Negeri Ginseng sedang mempelajari kebutuhan peningkatan pembatasan aktivitas ke level 3, kata Kepala Pusat Pengawasan dan Pencegahan Penyakit Korea pada Minggu (23/8/2020).

 Korea Selatan telah melaporkan 397 kasus baru pada Minggu, atau angka tertinggi sejak 7 Maret 2020. “Kasus infeksi baru diperkirakan melanjutkan kenaikan,” kata Jung.

Pemerintah sebelumnya telah meningkatkan pembatasan aktivitas sosial ke level 2 di area Kota Seoul dan Busan hingga ke seluruh wilayah negara.

Sumber : Bisnis

Bayu

Wirausaha Muda, Menjadi Senjata Rahasia

Previous article

Covid-19 Kesempatan untuk Berbenah di Bidang SDM

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music