Sport

Dani Ceballos Ingin Bermain di Real Betis

0
Dani Ceballos
Dani Ceballos saat di Arsenal (daily mail)

STARJOGJA.COM, Info – Pemain Real Madrid Dani Ceballos sepertinya tidakmasuk dalam agenda Zinedine Zidane di musim depan setelah pulang dari Arsenal. Dani Ceballos ingin tetap bermain dan mengizinkan klubnya agar ia dapat bermain di bekas klubnya Real Betis pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut El Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana, gelandang tengah, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Arsenal, memutuskan ingin kembali ke klub yang berbasis di Seville itu.

Ceballos datang melalui sistem junior di Betis dan dengan cepat membuktikan dirinya sebagai bintang tim utama sebelum pindah ke Madrid pada 2017.

Namun, dia sekarang memutuskan ingin kembali ke klub masa kecilnya dan masalah utamanya sekarang adalah Betis harus melunasi tagihan gaji mereka untuk mendanai kesepakatan.

Baca juga : Mikel Arteta Incar Luka Jovic dari Real Madrid

Sekarang dilatih oleh Manuel Pellegrini, Betis telah merekrut bek Martin Montoya dari Brighton dengan di sisi lain Zou Feddal, Antonio Barragan, dan Javi Garcia sebaliknya meninggalkan Los Verdiblancos.

Ceballos tampaknya semakin tidak mungkin menjadi bagian dari skuad tim utama di Los Blancos alias Si Putih, julukan Madrid, musim depan, sebagian karena hubungannya yang tak hangat dengan pelatih Zinedine Zidane.

Laporan baru-baru ini di Marca mengklaim bahwa pemain tersebut tidak mungkin kembali ke Madrid musim depan karena pelatih asal Prancis itu tetap berada di ruang istirahat klub ibu kota tersebut, sementara Ceballos hanya memulai empat pertandingan La Liga di bawah Zidane selama musim 2017–2018.

Sumber : Football Espana

Bayu

Ganjar Optimis Wisata Borobudur dengan Adanya Bandara YIA

Previous article

Jokowi Mengamankan Ratusan Juta Vaksin pada 2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport