Music

BTS Segera Rilis Album Baru di November 2020

0
BTS Meal McD
BTS (Getty Images)

STARJOGJA.COM, Info – Boyband BTS akan segera merilis album baru mereka “BE (Deluxe Edition)” pada November 2020 ini. Melansir Yonhap pada Senin (28/9/2020), album ‘BE (Deluxe Edition)’ akan dirilis pada 20 November 2020.

Informasi tersebut pertama kali disampaikan oleh Big Hit Entertainment, agensi label band di komunitas penggemar daring BTS Weverse.

Big Hit Entertainment menyatakan bahwa album yang akan datang akan menjadi album spesial yang dibuat dengan hati-hati oleh BTS. Namun, tak dijelaskan secara detail apa yang dimaksud dari dibuat secara hati-hati itu.

 

Baca juga : Tampil dengan BTS, Nama Jokowi Trending

“Album ini dibuat lebih spesial dengan keterlibatan langsung dari BTS tidak hanya dalam musik, tapi dari konsep dan komposisi hingga desain,” tulis Big Hit Entertainment.

“Kamu akan menemukan di seluruh album pikiran, emosi dan refleksi terdalam dari BTS sambil mengalami spektrum musik yang lebih kaya,” lanjutnya.

“BE” akan menjadi album kedua BTS tahun 2020, setelah “MAP OF THE SOUL: 7,” album studio keempat dari grup beranggotakan tujuh orang tersebut.

Baru-baru ini mereka merilis single bahasa Inggris pertamanya “Dynamite” dan menjadi band Korea pertama yang debut di No. 1 di chart Billboard Hot 100.

Dari Senin hingga Jumat, septet tersebut akan muncul di “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” untuk acara spesial “BTS Week” selama seminggu. Ini juga akan mengadakan konser online “BTS MAP OF THE SOUL ON: E” pada 10 dan 11 Oktober 2020

Pemesanan album BE (Deluxe Edition) akan dimulai pada 11 Oktober 2020 pagi.

Sumber : Bisnis

Bayu

Korea Selatan Akan Gelar Pameran Khusus Anjing

Previous article

Vanuatu Serang Indonesia Soal Papua di PBB, Ini Jawabannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music