Kab SlemanNews

Ketemubuku Obral Buku Murah di Pandemi

0
ketemubuku
FOTO : Riko afrianto

STARJOGJA,COM, JOGJA – Ketemubuku Obral Buku Murah di Pandemi jadi tawaran menarik bagi pecinta buku. Bazar buku yang buka di Pasar Manggung, Depok, Sleman, ini diadakan untuk perkenalan toko buku baru di Yogyakarta, mulai dari tanggal 2 sampai dengan 12 Oktober 2020.

“Jadi acara ini sebenarnya perkenalan toko yaa acaranya ada Bazar Buku, terus ada acara Talk show, sama Bazar Kaset dan CD itu aja sih mas,” ucap pihak Ketemubuku, Ratna, Jum’at (2/10/20)

Ratna mengatakan toko buku yang berada di Pasar Manggung ini sudah lama vakum, oleh karena itu selain Bazar Buku pihaknya juga bertujuan memperkenalkan kembali Toko Buku tersebut kepada masyarakat Yogyakarta. Ketemubuku Obral Buku Murah di Pandemi jadi tawaran menarik bagi pecinta buku

“Jadi ini dulu juga toko buku tapi udah lama vakum, dan ini kami hidupkan kembali biar orang tau ada ada Toko Buku di sini,” ucap Ratna.

Ratna mengatakan selama jalannya acara Bazar Buku, pihaknya juga sudah menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, selain mengenakan masker pengunjung juga wajib menggunakan handstanitazer sebelum masuk ke area Bazar.

PENULIS : Riko Afrianto

Bayu

Alkid Mulai Ramai Dikunjungi Masyarakat

Previous article

Cek, Ini Empat Fitur Baru WhatsApp!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman