Music

Album Terbaru BTS Mencapai Global Top 50 Harian Spotify

0
BTS Meal McD
BTS (Getty Images)

STARJOGJA.COM, Info – Album terbaru BTS, yaitu BE (Deluxe Edition) terus meraih pencapaian yang bagus. Album terbaru BTS itu berhasil mendominasi di tangga lagu Global Top 50 harian Spotify.

Melansir Soompi pada Minggu (22/11/2020), sejumlah lagu dari album yang dirilis pada Jumat (20/11/2020) itu berhasil menempati peringkat teratas Global Top 50 harian Spotify. Tercatat, tujuh lagu berhasil menempati posisi 13 besar tangga lagu tersebut pada debutnya.

Sebagai catatan, BE (Deluxe Edition) terdiri dari delapan lagu, termasuk single hit mereka yang sebelumnya Dynamite dan Skit non-musikal lisan.

Baca juga : BTS resmi rilis albumBE

Dynamite yang sebelumnya sempat menduduki peringkat pertama di Spotify Global Top 50 pada Agustus, berhasil naik kembali ke peringkat kedua dua tangga lagu tersebut. Sementara lagu baru BTS Life Goes On debut di posisi nomor tiga.

Fly To My Room, Blue & Grey, Telepathy, Dis-ease, dan Stay masing-masing menempati posisi delapan hingga 13 Spotify Global Top 50 saat debutnya. Bahkan, Skit yang sebenarnya hanyalah sebuah rekaman percakapan lisan saja, berhasil menduduki peringkat ke-21 tangga lagu tersebut.

Selain Spotify, boyband asal Korea Selatan itu juga berhasil menyapu bersih urutan teratas tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan album baru mereka BE (Deluxe Edition).

BTS, juga dikenal sebagai Bangtan Boys adalah sebuah boyband beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond the Scene pada bulan Juli 2017.

 

Sumber : Soompi

Jubir JK Jawab Tudingan Andil JK dengan Pulangnya Rizieq Shihab

Previous article

80 Orang Positif Covid-19 dari Peserta Kerumunan Habib Rizieq

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music