Sport

Olivier Giroud Pahlawan Chelsea Hantam Sevilla 4 Gol

0
Olivier Giroud
pemain Chelsea (istimewa)

STARJOGJA.COM, Info – Eks striker Arsenal Olivier Giroud yang kini bermain untuk Chelsea memborong 4 gol di kandang Sevilla Stadion Ramon Sanchz Pizjuan di Sevilla, Spanyol, pada Kamis (3/12/20200) dini hari WIB, dalam pertandingan matchday kelima Liga Champions Eropa.

Olivier Giroud untuk memastikan Chelsea finis sebagai juara Grup E menjaringkan gol pada menit ke-8, 54, 74, dan penalti menit ke-83.

Kedua tim sebenarnya telah memastikan lolos ke babak 16 besar sejak matchday keempat. Jadi, pertandingan ini hanya menentukan tim yang finis sebagai juara dan runner-up.

Dengan kemenangan ini, Chelsea dipastikan tampil sebagai juara Grup E. Nilai sementara klub asuhan Frank Lampard saat ini 13, sedangkan Sevilla 10.

Baca juga : Olivier Giroud Tetap Bertahan di Chelsea

Kalau pun pada matchday terakhir pekan depan Chelsea kalah ketika menjamu klub Rusia Krasnodar dan pada saat bersamaan Sevilla menaklukkan tuan rumah Stade Rennais, The Blues tetap tampil sebagai juara berkat keunggulan head-to-head 4–0 atas Sevilla.

Dalam pertandngan lain di Grup E, Krasnodar menang 1–0 atas Stade Rennais. Dengan demikian, Kransodar dipastikan finis sebagai peringkat ketiga dan lolos ke 32 besar Liga Europa, kompetisi antarklub Erpa level kedua setelah Liga Champions.

Nilai Krasnodar saat ini 4, sedangkan Rennais 1. Jika pada matchday terakhir Krasnodar dikalahkan Chelsea dan Rennais menaklukkan Sevilla, Krasnodar tetap finis sebagai peringkat ketiga, karena dengan poin sama-sama 4, Krasnodar unggul head-to-head 2–1 atas Rennais.

Setiap tim yang finis di peringkat ketiga fase grup Liga Champions akan langsung masuk ke 32 besar atau fase knock out Liga Europa.

Sumber : UEFA.com

Blue Korintji Kembangkan Bisnis Kopi dengan Teknologi Block Chain

Previous article

Ternyata Tahun 2020 Menjadi Tahun Terpanas Kedua

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport