Kab SlemanNews

JCM Hadirkan Aneka Promo dalam Enchanted Christmas

0
Enchanted Christmas

STARJOGJA.COM,JOGJA – Di momen perayaan libur akhir tahun kali ini, Jogja City Mall menghadirkan berbagai promo dan event menarik dalam rangkaian Enchanted Christmas. Berbagai event mulai dari event exhibition, performance sampai berbagai program promo belanja dihadirkan.

Keceriaan Natal dihadirkan dalam rangkaian Enchanted Christmas Stage yang dilaksanakan pada 16 Desember – 31 Desember 2020. Berbagai penampilan music hingga dance bertema Natal ditampilkan oleh berbagai sanggar, sekolah music di Yogyakarta.

” Santa&Friends juga akan hadir menyapa anak-anak di Jogja City Mall dan membagian Christmas cookies pada 21 Desember – 27 Desember 2020. Keceriaan suasana Natal juga semakin dimeriahkan oleh penampilan JCM Enchanted Orchestra with Gita Cinta Pelajar Jogja pada 26 Desember 2020, jelas Febrianita Candra Rini , PR Jogja City Mall.

Bagi para pengunjung setianya Jogja City Mall juga kembali mengadakan promo belanja Late Night Sale pada 19 Desember 2020. Tenant-tenant Jogja City Mall memberikan penawaran menarik berupa discount up to 80%. Suguhan event spesial lainnya yang dihadirkan Jogja City Mall yaitu Drama Musical: Beauty and The Beast yang akan dilaksanakan pada Minggu, 27 Desember 2020. Kembali berkolaborasi dengan Freakingz Crew drama musical ini akan menampilkan kurang lebih 30 orang penari.

Mewarnai libur akhir tahun kali ini Jogja City Mall juga menghadirkan event menarik bagi para pecinta cactus & succulent yaitu JCM Cactus & Succulent Contest 2020 pada 18 Desember – 20 Desember 2020.

Selain itu bagi para K-Pop Lovers Jogja City Mall juga akan menghadirkan JCM Korean Culture Week pada 27 Desembe 2020 – 03 Januari 2021 yang akan menghadirkan berbagai kebudayaan khas korea mulai dari lifestyle sampai food and beverages.

” Mengisi pergantian tahun kali ini Jogja City Mall akan melakukan pengundian untuk program Shopping Wonder#4 dengan hadiah utama 3 paket liburan ke Hongkong untuk 2 orang, 4 kamera Mirrorless Fujifilm, 4 Travelbag Samsonite dan 60 official, ” terangnya.

PlayStation 5 sudah bisa dipesan di Indonesia

Previous article

KAI Siap Menghantarkan Masyarakat di Liburan Nataru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman