News

Dari Mie Instan, Putri Kerajaan Saudi Ingin Bisnis di Indonesia

0
Putri Kerajaan Saudi
raja Kerajaan Saudi

STARJOGJA.COM, Info – Princess Jauhara Putri Kerajaan Saudi ternyata menjadi penggemar mie instan asal Indonesia. Princess Jauhara sedang menjajaki peluang untuk berbisnis dengan Indonesia.

Putri Kerajaan Saudi itu telah bertemu dengan Konsul Jenderal RI di Kantor KJRI Jeddah pada penghujung tahun kemarin (30/12/2020). Pada pertemuan itu, Princess Jauhara menyampaikan ketertarikannya untuk memulai bisnis dengan Indonesia.

Konjen RI di Jeddah Eko Hartono telah memaparkan berbagai peluang dagang dan investasi di Tanah Air seperti sektor fesyen, makanan, furniture, otomotif, hingga properti.

Baca Juga : Putri Reema, Duta Besar Pertama Saudi Arabia

Putri Jauhara rupanya merupakan penggemar mie instan Indonesia dan meminta agar KBRI menggelar pameran produk-produk Indonesia, termasuk kuliner. Seperti diketahui, produk Indomie dari Indofood sangat terkenal di Timur Tengah.

“Untuk menunjukkan keseriusannya Princess Jauhara akan mengirim tim ke Indonesia setelah situasi memungkinkan untuk melihat langsung pilihan-pilihan investasi, khususnya untuk resort property di daerah wisata,” kata Eko dalam keterangan resmi, Selasa (5/1/2021).

Adapun sepanjang tahun 2020, KJRI Jeddah telah berupaya memfasilitasi puluhan kegiatan ekonomi, investasi, dan perdagangan bilateral antara mitra-mitra di Indonesia dan Arab Saudi.

Pada tahun 2021, upaya serupa akan dilakukan secara lebih intensif guna mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional Indonesia.

Sumber : Bisnis

Polisi Ancam Kegiatan Front Persatuan Islam

Previous article

BCA Berpesan Hati-Hati Customer Palsu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News