Kab SlemanNews

Gedung Baru DPRD Sleman Harus Diikuti Peningkatan Kinerja

0
gedung DPRD Sleman
Anggota DPRD Sleman (Humas Sleman)

STARJOGJA.COM ,SLEMAN – JCW berharap agar keberadaan Gedung DPRD Kabupaten Sleman bisa memaksimalkan kinerja dewan.

Diketahui, tak lama lagi gedung DPRD Sleman bakal digunakan kembali setelah menjalani renovasi total. Awal Februari 2021, anggota dewan pun akan menempati kantor mewah yang menelan dana pembangunan hingga Rp 91,9 miliar.

Gedung DPRD Sleman memiliki satu lantai sebagai basement dan tiga lantai ke atas dengan desain yang mewah. Tempat  ini diproyeksikan tidak hanya digunakan sebagai rumah rakyat tempat kerja para legislator tetapi juga sebagai ruang pameran produk UMKM yang ada di Kabupaten Sleman.

Aktivis Jogja Corruption Watch (JCW), Baharuddin Kamba dalam keterangan tertulisnya mengharapkan adanya gedung baru itu , juga dibarengi dengan peningkatkan kerja. Dewan harapannya tidak mengurangi kualitas kinerja dengan alasan pandemi Corona.

“Kepentingan rakyat harus diprioritaskan. Seperti pendidikan dan kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Gedung baru harapan kami dibarengi dengan peningkatan kinerja, seharusnya dewan lebih bersemangat,” jelas Baharudin Kamba, Jumat (15/1/2021) kepada starjogja.com.

Di sisi lain, JCW juga berharap agar masyarakat di Kabupaten Sleman turut serta melakukan pengawasan kinerja wakil rakyat di DPRD. Ia mengajak masyarakat Sleman untuk aktif dalam pengawasan pada kerja DPRD Sleman supaya bisa menghasilkan kebijakan yang pas dengan kondisi masyarakat.

“Harapan kami, masyarakat Sleman aktif mengawasi wakilnya di DPRD. Jangan sampai sekarang punya kantor nyaman tapi kinerjanya merosot, apalagi sampai korupsi. Kita harus lakukan pengawasan,” tandas dia.

Kemensos Siap Bantu Warga Dampak Gempa Majene dan Mamuju

Previous article

Polresta Mamuju Bangun Posko Darurat Gempa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman