Sport

Manchester United Kalah dari Tim Juru Kunci

0
Manchester United
(Goal.com)

STARJOGJA.COM, Info – Matchday ke-20 Liga Primer Inggris berlangsung dengan kejutan, pemimpin klasemen sementara Manchester United harus mengakui jika secara permaian MU kalah dari tim juru kunci Sheffield United dengan skor tipis 1–2 pada Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Kekalahan Setan Merah itu bahkan terjadi kandang Old Trafford ketika Ole Gunnar Solskjaer dibanjiri sanjungan dengan kemampuan tim asuhannya memuncaki klasemen sementara.

Pemain pengganti Oliver Burke menjadi pahlawan tim tamu ketika pada menit ke-74 menjebol gawang MU yang dikawal kiper David de Gea. Saat mencetak gol Burke baru bermain 4 menit menggantikan Billy Sharp.

Baca juga : Bruno Fernandes Antarkan MU ke Babak Kelima FA

MU memulai pertandingan dengan trio lini depan Marcus Sahford, Anthony Martial, dan mason Greenwood dan seperti biasa didukung lini tengah Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Namun, penampilan tanpa takut dari Sheffield United membuahkan hasil pada menit ke-23 ketika mereka mampu unggul terlebih dahulu melalui Kean Bryan.

MU mendominasi jalannya pertandingan dan terus menekan Sheffield hingga lahir gol balasan lewat kapten dan bek Harry Maguire pada menit ke-64.

Pelatih Sheffield Chris Wilder memasukkan Burke pada 20 menit terakhir pertandingan dan dia pun kemudian menjadi pahlawan dan skor 1–2 untuk Sheffield yang merupakan kemenangan kedua mereka di ajang Liga Primer Inggris musim ini.

Sebaliknya Solskjaer memasukkan Edinson Cavani menggantikan Greenwood pada menit ke-66 serta Donny van de Beek menit 83 menggantikan Axel Tuanzebe, tetapi tak ada lagi gol tambahan dari MU.

Dengan hasil ini, MU resmi tergeser oleh rival sekotanya Manchester City yang menang 5-0 atas West Brom. Nilai City 41, sedangkan MU 40. Bagi Sheffield, kemenangan ini tak mengangkat mereka dari dasar klasemen dengan nilai 8.

Di laga lain, pelatih Chelsea Thomas Tuchel memulai debutnya bersama The Blues dengan hasil imbang tanpa gol saat menjamu Wolverhampton Wanderers.

Hasil di Stamford Bridge ini menempatkan klub London itu di peringkat kedelapan dengan nilai 30, sedangkan Wolves di posisi 13 dengan nilai 23.

Matchday ke-20 masih menyisakan satu pertandingan lagi yaitu juara bertahan Liverpool bertandang ke London untuk menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur yang digelar pada Jumat (29/1/2021) mulai pk. 03.00 WIB.

Hasil pekan ke-20 hingga Kamis dini hari WIB Crystal Palace 2 vs West Ham 3; Newcastle 1 vs Leeds 2; West Brom 0 vs ManCity 5; Southampton 1 vs Arsenal 3; Burnley 3 vs Aston Villa 2; Chelsea 0 vs Wolverhampton 0; Brighton 0 vs Fulham 0; Everton 1 vs Leicester 1; MU 1 vs Sheffield United 2.

 

Sumber : Bisnis

Melihat Daihatsu Move Canbus Edisi Spesial

Previous article

Penumpang di Solo dan Yogya Diminta Pantau Status Penerbangan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport