Music

Video Kill This Love BLACKPINK Ditonton 1,2 Miliar

0
Kill This Love
BLACKPINK: Light Up the Sky (antara)

STARJOGJA.COM, Info – Video klip “Kill This Love” girlband K-Pop BLACKPINK yang tayang di YouTube pada Selasa (9/2/2021) telah ditonton 1,2 miliar penonton. Melansir The Korea Times pada Selasa (9/2/2021), video klip \”Kill This Love\” telah ditonton oleh 1,2 miliar penonton di YouTube sejak pertama kali ditayangkan pada April 2019.

Angka tersebut berhasil tercatat pada pukul; 00.38 dini hari waktu Korea Selatan.¬†Menurut agensi YG Entertainment, video klip \”Kill This Love\” berhasil membuat BLACKPINK mencetak rekor terbaru, yakni grup musik K-Pop yang memiliki dua video klip dengan jumlah penonton lebih dari 1,2 miliar penonton. Artinya, video klip dari ini hanya butuh waktu sekitar satu tahun, 10 bulan, dan 4 hari untuk mencapai pencapaian tersebut.

Baca Juga :  BTS dan Blackpink Masuk Nominasi MTV EMA 2020

Adapun, video klip BLACKPINK pertama yang berhasil mencatat jumlah penonton lebih dari 1,2 miliar adalah video klip \”Ddu-du Ddu-du\”. Video klip tersebut tercatat sudah ditonton oleh lebih dari 1, 5 miliar penonton.

\”Kill This Love\” merupakan lagu BLACKPINK dengan instrumental brass yang kuat telah memikat pendengar di seluruh dunia. Lagu tersebut berhasil menduduki tangga lagu 24 dan 41 di album utama Billboard dan chart single, masing-masing, dan menduduki puncak tangga lagu iTunes di Amerika Serikat.

BLACKPINK saat ini memiliki sekitar 57 juta pelanggan saluran YouTube-nya, terbanyak untuk artis wanita. Bintang pop Amerika Justin Bieber saat ini memiliki basis pelanggan terbesar di platform dengan 60,8 juta.

Sumber : Bisnis

Bayu

Ustad Maaher Meninggal, Polisi : Karena Sakit

Previous article

Alasan Mabes Polri Enggan Mengungkapkan Sakit Ustaz Maaher

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music