Music

BTS Akan Tampil di MTV Unplugged

0
BTS MTV Unplugged
Boy With Luv bts (youtube)

STARJOGJA.COM, Info – MTV Unplugged serial yang tayang sejak 1989 di MTV dan menampilkan artis-artis legendaris yang memainkan instrumen akustik. Nantinya Boyband K-Pop BTS akan menjadi artis Korea pertama yang tampil di “MTV Unplugged”.

MTV Unplugged pernah menampilkan Nirvana, Eric Clapton, Sting, Oasis dan Mariah Carey.

Melansir The Korea Times pada Rabu (10/2/2021), BTS kan membawakan sejumlah lagu andalannya secara akustik pada akhir bulan Februari 2021. “Pada 23 Februari, Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook akan membawa energi kolektif mereka untuk tampil langsung dari Seoul, Korea Selatan,” demikian pernyataan resmi MTV.

Baca juga : Video Klip Boy With Luv BTS Telah Ditonton 11 Miliar Kali

MTV tidak merinci lebih lanjut tentang lagu-lagu yang akan dibawakan BTS, akan tetapi BTS kemungkinan akan menampilkan lagu-lagu di album terbaru ‘BE,’ yang dirilis pada bulan November.”

Di Korea Selatan, SBS MTV mengatakan akan menayangkan acara tersebut pada pukul 11 <

Album delapan lagu tersebut mencakup lagu utama “Life Goes On” serta lagu hit pra-rilis “Dynamite.” Kedua lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu single utama Billboard, menulis sejarah sebagai lagu pertama yang kebanyakan dinyanyikan dalam bahasa Korea dan lagu pertama oleh artis K-pop yang masing-masing mencapai No. 1.

Album ini telah memperpanjang rekor kemenangan beruntun di tangga lagu Billboard, dengan “Dynamite” masih berada di No. 46 di Hot 100 minggu ini dan album peringkat No. 74 di Billboard 200.

 

Sumber : Bisnis

Bayu

Muhammadiyah Tetapkan Awal Ramadan 13 April 2021

Previous article

Bisnis yang Melejit di Tahun Kerbau Logam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music