Lifestyle

Cek Tanda Temanmu Termasuk Teman Sejati atau Teman Palsu

0
tanda teman palsu
Foto by Starjogja.com

STARJOGJA.COM, Info – Memiliki teman sejati tentu sangat dinanti karena sangat sulit karena ada yang berpura-pura menjadi temannya. Maka dari itu perlu dicek lagi tanda apakah teman kita termasuk teman sejati atau teman palsu.

Teman sejati sangat jarang. Tetapi kadang-kadang, Anda mungkin bertemu dengan orang-orang yang hanya memanfaatkan Anda dan tidak layak diinvestasikan. Mereka adalah orang-orang yang hanya berpura-pura menjadi teman Anda dan hampir tidak pernah ada untuk Anda.

Berikut 5 cara untuk mengetahui perbedaan antara teman sejati dan teman palsu. Simak 5 perbedaan antara teman palsu dan sungguhan berikut ini seperti dilansir dari Pinkvilla :

Baca juga : What so called Teman Sejati

1. Teman sejati tidak pernah terlalu sibuk untuk Anda. Mereka akan meluangkan waktu untuk Anda dari hari sibuk mereka dan akan ada untuk Anda saat Anda membutuhkannya, sedangkan teman palsu akan selalu membuat alasan dan akan meninggalkan Anda sendirian saat Anda sangat membutuhkannya.

2. Teman sejati membuat Anda merasa bahagia dan dicintai. Mereka akan menghibur Anda di saat-saat buruk dan merayakan pencapaian Anda. Teman palsu akan membuat Anda merasa sendirian dan sengsara. Mereka hanya akan mengetuk pintu Anda hanya ketika mereka membutuhkan Anda.

3. Kapanpun Anda akan mencapai kesuksesan, teman sejati akan berbahagia untuk Anda dan bangga dengan pencapaian Anda. Teman palsu, di sisi lain, akan cemburu dan tajam.

4. Teman sejati akan menerima kekurangan dan ketidaksempurnaan Anda dan akan mencintai Anda karenanya, sedangkan teman palsu akan mengkritik kekurangan Anda dan akan mencoba mengubah Anda.

5. Teman sejati akan penasaran untuk mengetahui perasaan Anda dan akan memberi Anda waktu dan perhatian. Di sisi lain, teman palsu tidak akan peduli dengan emosi Anda dan hanya akan berbicara tentang diri mereka sendiri.

Sumber : Bisnis.com

Virtual Police Bekerja, Peringatkan 21 Akun Media Sosial

Previous article

Mutasi Corona dari Inggris Masuk di Indonesia, Pandemi Makin Berat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle