NewsNusantara

Sasa Rekrut Duta Santan dari Komunitas Ibu Rumah Tangga

0
duta santan sasa
Ibu-ibu Sasa Duta Santan dari Kelurahan Cokrodiningratan berfoto bersama segera melakukan registrasi beberapa waktu lalu.

STARJOGJA.COM, JOGJA – Sasa Rekrut Duta Santan dari Komunitas Ibu Rumah Tangga. PT Sasa Inti yang bergerak di bidang makanan dan bumbu tahun ini kembali mengadakan program Sasa Duta Santan di wilayah Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Jawa Barat.

Sasa Duta Santan ini merupakan program kompetisi untuk ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan.

General Manager PT Sasa Inti Albert Dinata mengatakan program dengan brand ambassador penyanyi Rossa ini memberikan kesempatan kepada ibu-ibu rumah tangga untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan berbagai hadiah seperti perhiasan dan elektronik dengan menukarkan point yang didapat ketika melakukan pembelian produk Sasa.

“Selain itu banyak hal menarik yang bisa didapatkan seperti mengikuti pelatihan gratis bersama professional, mendapatkan teman dan pengalaman baru serta berpeluang memenangkan hadiah utama umroh bersama pasangan,” terang Albert dalam rilis yang diterima Starjogja.com, Senin (22/2).

Tim Sasa menyiapkan hidangan yang disajikan bersama Sasa Santan dalam sosialisasi Sasa Duta Santan di Kelurahan Mantrijeron beberapa waktu lalu.

Di Jawa Tengah & DIY, program ini diadakan di 45 kelurahan di tiga kota yaitu Solo, Semarang dan Yogya dengan membuka pendaftaran di setiap kota bagi ibu-ibu yang tertarik bergabung menjadi Sasa Duta Santan.

“Kami mengajak ibu-ibu di Solo, Semarang dan Yogya. Yuk… move on dan wujudkan mimpi terindah dengan bergabung menjadi Duta Santan. Ibu-ibu bisa mendapat uang tambahan, ahli mengatur keuangan, pinter nabung, jadi gaul, jago dan dan pinter ngatur rumah. Semua lebih praktis dan bukan sekadar mimpi indah. Dengan menjadi Duta Santan, ibu-ibu bisa mendapatkan semuanya, sekaligus,” paparnya.

Selain memberikan wadah kepada ibu-ibu untuk berkompetisi, program ini juga diadakan untuk mempererat interaksi produk Sasa Santan dengan konsumen setianya.

“Kami juga sekaligus ingin menciptakan pengalaman kepada konsumen menggunakan produk Sasa Santan yang terbuat dari santan asli, mengandung Omega 3, fiber dan tanpa tambahan pengawet.”

Sasa Duta Santan merupakan bentuk komitmen Sasa memberikan apresiasi kepada konsumen sekaligus memberikan inspirasi kepada masyarakat luas.

“Diharapkan semangat ibu-ibu Duta Santan dapat ditularkan dan memberikan inspirasi kepada masyarakat luas sehingga Sasa Santan bisa menjadi pilihan utama ketika mengolah hidangan,” imbuhnya.

Sasa terus berkomitmen untuk senantiasa hadir memperkaya hidangan di Indonesia dan dunia. Hal ini terbukti dengan tersebarnya produk Sasa di jutaan toko ritel di seluruh Indonesia bahkan telah merambah ke pasar internasional di pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan beberapa negara lainnya.

Tertarik menjadi  bagian dari Sasa Duta Santan dan menjadi bagian dari keluarga Sasa? Segera mendaftar ke Radio Star Jogja FM di Jalan AM Sangaji No 41 Cokrodiningratan, Yogyakarta atau ke WA 0818621013.

Sleman Tidak Ada Zona Merah Covid-19

Previous article

Warga Kricak Ingin Jalan Jambon Mulus Lagi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News