News

Kawisata Malioboro Sediakan Sewa Shower Room dan Locker

0
sumulasi pengunjung malioboro
Pagar oranye digunakan guna membatasi pengunjung di kawasan Malioboro

STARJOGJA.COM, Info – PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata) kembali menyediakan fasilitas sewa shower room dan locker di Selasar Malioboro, Yogyakarta setelah sebelumnya mengadakannya di Stasiun Gambir, Jakarta.

Humas PT KA Pariwisata M. Ilud Siregar menyampaikan fasilitas shower dan locker ini disediakan untuk meningkatkan pelayanan bagi para penumpang kereta api saat baru saja melakukan perjalanan jauh serta masyarakat khususnya wisatawan yang hendak berwisata tanpa perlu bingung mencari tempat yang nyaman untuk mandi dan aman menitipkan barang.

Lokasinya berada di Selasar Malioboro di Stasiun Tugu, Jalan Pasar Kembang Yogyakarta.

“Terbuka untuk umum dan sebagai fasilitas bagi masyarakat yang hendak mandi dan menitipkan barang dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. Kami menyediakan fasilitas untuk higenitas bagi para pelanggan dan pengunjung seperti, hand sanitizer, thermo gun dan jaga jarak,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (24/6/2021).

Baca juga : Sultan Wacanakan Tarif Parkir Premium di Malioboro

Menurutnya untuk memudahkan dan menambah kenyamanan pelanggan dalam transaksi shower dan locker menggunakan sistem pembayaran non-tunai. Dia menjamin keamanan locker karena sudah menggunakan sistem smart locker.

Untuk pemesanan bisa diproses secara self service melalui aplikasi dan bisa memilih paket-paketnya. Adapun fasilitas yang tersedia yaitu AC, free wifi dan free amenities perlengkapan mandi khusus shower.

KAI Wisata juga memberikan promo harga spesial soft opening, sebagai berikut. Pertama tarif shower yang semula Rp40.000/45 menit menjadi Rp30.000/45 menit. Sementara untuk tarif locker yang semula Rp20.000/jam menjadi Rp10.000/jam.

Selain itu, tersedia juga paket-paket Locker, sebagai berikut, di antaranya paket 2 Jam Locker semula Rp40.000 menjadi Rp20.000. Kemudian paket 12 Jam locker semula Rp90.000 menjadi Rp50.000. Serta paket 24 Jam Locker semua Rp120.000 menjadi Rp100.000.

Sumber : Bisnis

49 Santri PP Nurul Iman Bantul Positif Covid-19

Previous article

Cegah Penularan, OPD di Sleman Batasi Kegiatan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News