News

PT Jasamarga Jogja Bawen dan GKR Indonesia Gelar Vaksinasi Massal di UMY

0
PT Jasamarga Jogja Bawen
PT Jasamarga Jogja Bawen gelar vaksinasi di UMY ( harianjogja)

STARJOGJA.COM, Info – PT Jasamarga Jogja Bawen dan PT Jogjasolo Marga Makmur berkolaborasi dengan Gerakan Kemanusiaan Republik Indonesia (GKR) gencar melakukan vaksinasi kepada masyarakat dari semua lini guna mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional yang terimbas dampak pandemi COVID-19 di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara vaksinasi dibuka pada hari Senin tanggal 01 November 2021 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ibu Gusti Kanjeng Ratu Hemas selaku Pembina Gerakan Kemanusiaan Republik Indonesia (GKR), Rektor Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Bapak Dr Ir Gunawan Budiyanto MP, IPM, Direktur Utama PT Jasamarga Jogja Bawen Bapak Agung Widodo dan Direktur Utama PT Jogjasolo Marga Makmur Bapak Adrian Priohutomo.

Direktur Utama PT Jasamarga Jogja Bawen, Bapak Agung Widodo menyampaikan ini bentuk keseriusan kita dalam memberantas Covid-19 diwilayah Yogyakarta. Sebagai pengelola jalan tol Yogyakarta hingga Bawen kita sangat konsen terhadap kegiatan vaksinasi agar dampak ekonomi masyarakat bisa kembali seperti sedia kala.

Baca juga : Ganti Rugi Tol Jogja Bawen, Warga Tirtoadi Ada Terima Rp14 Miliar

Selain itu Bapak Agung juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan Vaksinasi khususnya Gerakan Kemanusiaan Republik Indonesia dan semoga vaksinasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Pembina GKR Ibu Gusti Kanjeng Ratu Hemas menyampaikan rasa terima kasih kepada instansi yang mau bekerja sama dengan kita untuk melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat. Sebagai penggagas Gerakan kemanusiaan tentu ini menjadi awal yang baik untuk kita bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat melakukan vaksin supaya aktifitas dan ekonomi masyarakat bisa kembali seperti dulu.

Gusti Kanjeng Ratu Hemas juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin.

“Karena kita harus disiplin dan selalu menjaga kebersihan,”tutupnya.

Sebagai informasi Vaksinasi dilakukan selama Bulan November di beberapa lokasi yaitu di Universitas Muhammadiyah Yoyakarta, Ngaglik Sukoharjo Sleman dan Umbulharjo Cangkringan Sleman. Masing-masing wilayah disiapkan 5000 dosis vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat.

Bayu

BBPOM DIY Keluarkan NIE untuk Frozen Food

Previous article

Pendaftaran di Universitas Terbuka Dibuka Sepanjang Tahun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News