Flash InfoLifestyle

ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta Raih Traveller Review Awards 2022

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta ykali pertama di tahun 2022 menerima penghargaan Traveller Review Awards 2022 dari Booking.com.

Penghargaan ini dikirim secara online oleh pihak penyelenggara kepada hotel guna menyampaikan bahwa hotel patut mendapatkan pengahrgaan ini karena telah berkomitmen untuk selalu menjaga kenyamanan dan kesempurnaan para tamu selama tinggal di hotel ini.

Imant Setiawan, CHA selaku General Manager ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta mengatakan tidaklah mudah menjaga menjaga kenyamanan tamu selama tinggal di hotel, apalagi dimasa pandemi seperti ini.

” Protokol kesehatan menyeluruh di semua area hotel hingga petugas wajib di perhatikan dengan seksama, standard dan prosedur kesehatan serta higenitas harus tetap terjaga,” jelasnya.

Ia juga mengatakan Ini butuh kerja keras, pemikiran ke depan yang lebih baik, koordinasi hingga perhatian ke detil keselamatan kerja, dan melalui pengahargaan ini terbukti hotel kami unggul menjaga kenyamanan tamu selama di hotel.

“Inilah pengahargaan pertama hadir mewarnai hotel kami di awal tahun ini, Terima Kasih kepada para tamu yang telah menilai kami secara online sehingga kami mendapatkan penghargaan Traveller Review Awards 2022 dari Booking.com. Komitmen kenyamanan dan keamanan tamu adalah prioritas kami, terima kasih telah menjadikan hotel kami inspirasi kenyamanan anda selama tinggal di hotel” jelasnya.

 

Marion Jola rilis single baru “Overthinking”

Previous article

Supaya Malioboro Tidak Sepi, Pameran Seni Akan Ditampilkan Tiap Pekan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info