Kota JogjaNews

Aman Nusa II Progo 2022 Siap Digelar

0
Aman Nusa II Progo

STARJOGJA.COM, JOGJA – Aman Nusa II Progo 2022 Siap Digelar. Polda DIY melalui Biro Operasi (Biro Ops) kembali melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Aman Nusa II Progo 2022 pada hari Selasa (15/3/2022). Operasi tersebut terkonsentrasi pada penanganan Covid-19 tahun 2022.

Apel kesiapan pelaksanaan operasi dilaksanakan di halaman Mapolda DIY dengan di pimpin langsung oleh Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar M. Si dengan di hadiri oleh Wakapolda DIY Brigjen Pol Slamet Santoso S. H., S.I.K beserta seluruh Pejabat Utama Polda DIY dan anggota yang terlibat operasi.

Operasi Aman Nusa II kali ini akan di laksanakan selama kurang lebih 30 hari dari tanggal 15 Maret sampai 13 April 2022 dengan mengedepankan kegiatan preemtif, kepatuhan prokes dan pam vaksinasi, pelayanan kesehatan, pengamanan dan pengawalan vaksin, penegakan hukum dan humas.

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan kesiapan pelaksanaan Operasi Aman Nusa II tahun 2022 dalam rangka percepatan penanganan dan penanggulangan penyebaran covid -19 tahun 2022 di wilayah hukum Polda DIY”, terang Kapolda dalam amanatnya.

Kabid Humas Polda D.I.Yogyakarta
Kombes Pol. Yuliyanto, S.I.K. M.Sc kepada pewarta menyampaikan bahwa personil yang dilibatkan dalam operasi Aman Nusa II Progo sebanyak 354 dengan rincian 104 personil polda dan sisanya merupakan personil polres/ta jajaran Polda DIY.

Melalui apel kesiapsiagaan ini, beserta seluruh jajarannya diharapkan benar-benar mampu mempersiapkan diri secara maksimal dengan seluruh sumber daya yang dimiliki baik personel maupun sarana dan prasarana, untuk berperan secara aktif dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 tahun 2022.”Tutupnya

Kerugian Trading Fahrenheit di DIY Capai Rp30 Miliar

Previous article

Sultan HB X Jelaskan Makna Tanah dan Air Bumi Mataram yang Dibawa ke IKN 

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja