Culinary

Ramadan Djoewara #1  Sajikan 1O1 Rasa di THE 1O1 Yogyakarta Tugu

0
Ramadan Djoewara #1
Ramadan Djoewara #1 dari 101 Tugu Yogyakarta

STARJOGJA.COM, Info – THE 1O1 Yogyakarta Tugu kembali menghadirkan sajian spesial untuk meramaikan Bulan Ramadan yang akan segera tiba dengan tajuk Ramadan Djoewara #1. Sesuai dengan judulnya, menu yang ditampilkan merupakan menu juara yang dipilih berdasarkan  favorit dari para tamu THE 1O1 Yogyakarta Tugu selama ini. Hal ini merupakan wujud terima kasih kami untuk seluruh pengunjung THE 1O1 Yogyakarta Tugu yang sudah turut serta membantu kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

Promo yang berlangsung mulai dari tanggal 2 April hingga 1 Mei 2022 ini akan menampilkan sejumlah hidangan menggugah selera dari tim Chef THE 1O1 Yogyakarta Tugu. Tersedia mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB yang bertempat di Kalasan Restaurant dan Pool Terrace, Ramadan Djoewara #1 menghadirkan sejumlah 101 sajian khas Indonesia dan Timur Tengah mulai dari takjil, main course hingga live cooking station yang dapat dinikmati dengan harga IDR 158,888 nett per orang – all you an eat.

Baca juga : Jelajah 101 Rasa Jadi Andalan The 101 Hotel di Ramadhan

Tidak hanya menu yang spesial, pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah voucher menginap tanpa diundi.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan berbagai kuliner lezat, namun bagi calon pasangan yang berencana mengikat janji suci, THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga menampilkan wedding showcase mulai dari dekorasi hingga wedding attire yang ditujukan untuk calon pengantin yang akan mengadakan pernikahan di THE 1O1 Yogyakarta Tugu.

Tentunya akan ada penawaran khusus terbatas bagi pasangan yang melakukan reservasi selama periode weddding showcase ini berlangsung.

Bagi Anda yang ingin menikmati liburan dengan aman dan tenang di bulan Ramadan THE 1O1 Yogyakarta Tugu menyiapkan promo menginap Blessed Ramadan yang ditawarkan mulai dari IDR 680,000 nett per kamar per malam yang sudah termasuk dengan sarapan atau sahur untuk 2 (dua) orang.

Untuk info dan reservasi bisa menghubungi 085 101 452698 – 0811 2571 101 (Whatsapp).

Jokowi Ingatkan Target 1 Juta UMKM Tahun Ini

Previous article

Menkes : Negara G20 Harus Dapat Selaraskan Standar Protokol Kesehatan Global 

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary