Flash InfoLifestyle

Jelajah 101 Rasa Jadi Andalan The 101 Hotel di Ramadhan

0
Jelajah 101 Rasa Jadi Andalan The 101 Hotel Yogyakarta Tugu di Ramadhan. Ini merupakan promo buka puasa Ramadhan yang bertajuk Jelajah Ramadhan II – Jelajah 101 Rasa.
FOTO : Rizky

STARJOGJA.COM. JOGJA – Jelajah 101 Rasa Jadi Andalan The 101 Hotel Yogyakarta Tugu di Ramadhan. Ini merupakan promo buka puasa Ramadhan yang bertajuk Jelajah Ramadhan II – Jelajah 101 Rasa.

Haryudi Meinandar, Food & Beverage Manager The 101 Yogyakarta Tugu Hotel menyebutkan lewat promo ini akan ada menu berbuka puasa yang telah disiapkan tim Food & Beverage The 101 Hotel Yogyakarta Tugu berupa ragam masakan Asia, Indonesia, dan Middle East. Promo ini akan berlangsung dari tanggal 6 Mei- 4 Juni 2019 pukul 5 sore hingga 9 malam .

” Menu ini bisa dinikmati para tamu di Pasiraman Pool Terrace dan Pink Elephant Coffee & Lounge, ” jelasnya kepada Starjogja.com, Jumat lalu.

Ia menyebut Pengunjung yang hadir dapat merasakan sensasi berbuka puasa yang berbeda bersama The 101 Yogyakarta Tugu dengan beragam jenis masakan yang lezat dan menggugah selera serta suguhan iringan dari Live DJ atau Live Accoustic. Harga dimulai dari Rp108.000 per orang dengan promo Buy 3 Get 1 Free, berlaku kelipatan.

“Jika Anda ingin reservasi untuk kegiatan khusus atau privat, dengan minimum 30 orang dapat mengambil paket spesial dengan harga yang sama yaitu Rp108.000 per orang, akan mendapatkan fasilitas gratis pemakaian ruangan, Ta’jil, audio visual, koneksi internet, dan valet parkir.” lanjut Haryudi.

Malas Olahraga? Jalan Kaki Bisa Jadi Alternatif Turunkan Berat Badan

Previous article

Lagu Baru Taylor Swift Sudah Ditonton 86 Juta Kali

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info