Flash Info

Cara Mendapatkan Collectible Ticket Doctor Strange In The Multiverse of Madness

0
collectible ticket Doctor Strange
Cuplikan trailer film Doctor Strange In the Multiverse of Madness - Youtube
STARJOGJA.COM, Info –  Penggemar Marvel yang ingin menonton Doctor Strange In The Multiverse of Madness mengaku mengincar collectible ticket. Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan collectible ticket juga menjadi pertanyaan.
Namun ternyata, collectible ticket ini bersikap limited edition dan memiliki batas waktu. Pemberian collectible ticket ini juga diberikan sebagai kenang-kenangan akan film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch.
Nah, cara mendapat collectible ticket Doctor Strange In The Multiverse of Madness di bioskop seperti XXI, CGV, dan Cinepolis yakni:
1. Collectible tiket bisa didapatkan oleh semua penonton yang membeli tiket secara langsung maupun online melalui Mtix, TIX ID, atau Gotix.
2. Tukarkan tiket kertas menjadi Collectible Ticket di meja kasir. Anda akan langsung mendapatkannya apabila persediaan masih ada.
3. Penukaran ini pun bisa dilakukan oleh semua penonton di kelas manapun termasuk IMAX, 4DX, reguler, deluxe, dan premiere. Seperti yang diketahui, collectible ticket Doctor Strange ini menjadi incaran para penggemar di media sosial.
Dari pantauan Bisnis, banyak netizen menjual collectible ticket ini dengan harga yang fantastis. Seorang pengguna Twitter menawarkan collectible ticket Doctor Strange In The Multiverse of Madness dengan harga Rp300 ribu. Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, ternyata banyak penggemar yang juga mencari collectible tiket ini.

 

 
 
Sumber :   Harian Jogja
Bayu

Kunjungan Wisata Gunungkidul Libur Lebaran Melampaui Target 

Previous article

Warga Lereng Gunung Merapi Syawalan dengan Arak Sapi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info