News

Belum Mahir, Sopir Avanza Menjebol Rumah Warga Bambanglipuro

0
sopir Avanza
avanza jebol rumah (JIBI)
STARJOGJA.COM, Info –  Gara-gara sopir belum mahir, Avanza menabrak tembok dan menjebol rumah di di Jalan Dawetan-Paker, Plebengan, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul, Jumat (17/6/2022) siang.

Kapolsek Bambanglipuro, AKP Khabibullah mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu Avanza bernomor polisi AB 1485 JG warna biru yang dikemudikan oleh Sugito, 71, warga Dusun Sragon, RT 008, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, melaju dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Jalan Samas menuju Jalan Parangtritis, dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA:  Tebing Setinggi 250 meter Longsor Rusak Rumah Warga

Sampai lokasi kejadian, pengemudi Avanza bermaksud menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun dari arah berlawanan ada sepeda motor, “Sehingga pengemudi Avanza kaget, membanting setir ke kiri dan menginjak gas lalu menabrak rumah penduduk. Terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Khabibullah.

Akibat kecelakaan tersebut, tembok rumah milik Herman, 57, jebol. Mobil Avanza yang ringsek di bagian depan dan kaca depan pecah. Sementara kerugian materi akibat kecelakaan tersebut ditaksir mencapai Rp5 juta.

 

Kapolsek mengaku masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Namun ia menduga karena sopir belum mahir.
“Sopir kurang konsentrasi  dan informasi dari keluarga, [Sopir Avanza] belum begitu mahir  mengemudi,” kata Khabibullah.

Sumber : Harian jogja

Bayu

DAGUSIBU, Terobosan UAD dalam Edukasi Obat

Previous article

Wah, Ada Kompetisi Surfing Tingkat Nasional di Parangtritis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News