News

THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hadirkan Art Music Festival 2022

0
THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hadirkan Art Music Festival 2022
Salah satu karya yang ditampilkan di Art Music Festival 2022 di THE 1O1 Yogyakarta Tugu (Foto : Khalifah Gema Star Fm)

STARJOGJA.COM, THE 1O1 Yogyakarta Tugu bersama PHMHOTELS kembali menghadirkan persembahan acara bertajuk ART MUSIC FESTIVAL 2022 yang akan berlangsung mulai 10 Oktober 2022 hingga 10 November 2022. Acara yang menjadi agenda tahunan ini telah kedua kali digelar sebagai bentuk kepedulian akan seni dan budaya.

Tema yang dipilih kali ini adalah “Seniman dan Karya Seninya”, dan perwujudan dari keseluruhan konsep acara akan tampak di ke-15 unit hotel di bawah naungan PHMHOTELS yang berada di 7 kota berbeda di Indonesia. Berbagai rangkaian acara telah dipersiapkan di THE 1O1 Yogyakarta Tugu agar bisa dinikmati untuk seluruh tamu baik yang menginap maupun hanya berkunjung.

Pameran Tunggal “Homy Family”  – Ahmad Alwi

Pameran karya lukis yang berlangsung mulai tanggal 10 Oktober 2022 hingga 10 November 2022 menampilkan 13 karya dari Ahmad Alwi, seorang seniman asal Yogyakarta yang aktif berpameran sejak tahun 2002 hingga sekarang.

Karya bergaya pop dengan penuh warna milik Ahmad Alwi bisa ini dinikmati di area lobby, Kalasan Restaurant, hingga prefunction meeting room lantai 1 dan bisa dikunjungi secara gratis.

Baca juga : Wayang Jogja Night Carnival Bius Ribuan Penonton

Octobeer Fest

Menghadirkan menu spesial pilihan grill beef & chicken persembahan dari Executive Chef Arry Nugroho dengan ditemani beer atau wine yang dibanderol mulai dari IDR 185,000 nett dan bisa dinikmati di Kalasan Restaurant selama bulan Oktober.

#1O1Class Workshop Jamu bersama Jamu Jawa Mbak Tuk

Berdiri sejak tahun 2004, Jamu Jawa Mbak Tuk merupakan produk herbal turun temurun yang diolah dari rempah pilihan. THE 1O1 Yogyakarta Tugu menghadirkan Jamu Jawa Mbak Tuk untuk memberikan pengalaman seni meracik jamu bagi para tamu yang bisa diikuti pada tanggal 15 Oktober 2022 di area Pool Terrace.

#1O1Class Workshop Kopi “Dari Hulu ke Hilir” bersama Kota Kopi

Berkolaborasi dengan Kota Kopi, THE 1O1 Yogyakarta Tugu mengajak para pecinta kopi untuk mengenal lebih dalam tentang kopi nusantara dan cara mengolahnya.

Dibanderol dengan harga IDR 75,000 nett per orang tamu bisa belajar dan merasakan pengalaman meracik kopi bersama dengan barista dari Kota Kopi pada tanggal 16 Oktober 2022 di Pink Elephant Lounge.

 Live Music di THE 1O1 Yogyakarta

Persembahan live music yang memeriahkan suasana dapat dinikmati setiap hari Kamis hingga Sabtu di Pink Elephant Lounge dan pada hari Jumat dan Sabtu di Pool Terrace selama ART MUSIC FESTIVAL 2022 berlangsung.

Tidak hanya menikmati musik yang syahdu, tamu juga bisa menikmati #EATIMATE All You Can Eat buffet yang tersedia setiap hari Jumat dan Sabtu di Kalasan Restaurant & Pool Terrace.

Diharapkan dengan adanya program ART MUSIC FESTIVAL 2022 ini, THE 1O1 Yogyakarta Tugu dapat memberi dampak baik bagi seniman dengan mendukung dan memberikan ruang untuk terus berkarya dan juga agar selalu memberikan alasan para wisatawan agar mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan saat berkunjung ke Yogyakarta.

Tentang THE 1O1 Yogyakarta Tugu

THE 1O1 Yogyakarta Tugu ingin menjadi pelopor Smart Stylish Experience dengan sentuhan khas Yogyakarta yang menawarkan pilihan menginap berkualitas, sangat cocok untuk wisatawan yang melakukan perjalanan bisnis dan liburan.

Terletak di jantung kota Yogyakarta, kami menawarkan akses yang mudah untuk petualangan ke sebagian besar tempat wisata legendaris di Yogyakarta dengan Smart Stylish Experience.

Hotel kami sangat sesuai dengan karakter yang menyukai pengalaman dan hal-hal yang baru untuk setiap momen liburan yang modern, dinamis, bersemangat muda, ramah serta gaya hidup yang aktif.

Ikon baru di jantung kota Yogyakarta, dengan konsep Smart Stylish Experience mengutamakan desain tujuan, keramahtamahan, pemesanan yang mudah, dan kehidupan cerdas dengan lingkungan yang bersih dan ramah. Informasi lebih lanjut di www.the101hotels.com/yogyakartatugu

 

Sultan HB X Lapor ke Presiden Soal Kontrak 35 Ribu Hektar

Previous article

Sultan Perkirakan Pembangunan Tol di DIY Tak Rampung 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News