News

Pemadaman Listrik PLN DIY, Selasa 8 November 2022

0
Jadwal Pemadaman Listrik PLN DIY,
Ilustrasi jaringan listrik (Foto : Katadata)

STARJOGJA.COM – PT PLN (Persero) UP3 Yogyakarta melakukan sejumlah pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik. Akibatnya akan terjadi pemadaman jaringan listrik pelanggan pada Selasa, 8 November di sejumlah wilayah di Yogyakarta. Berikut Jadwal pemadaman listrik.

Wates

Pemeliharaan Jaringan akan terjadi pukul 10.00 – 13.00 yang menyebabkan akan terjadi pemadaman jaringan listrik pelanggan di wilayah Paingan, Kepek, Derwolo, dan sekitarnya.

Pemadaman ini akan berlanjut pada pukul 14.00 – 16.00 dengan wilayah terdampak Banguncipto, RSUD Nyi Ageng Serang, Bantarrejo, Ploso dan sekitarnya.

Yogyakarta Kota

Di wilayah Kota Yogyakarta akan ada penanaman tiang dan pemasangan kontruksi yang menyebabkan adanya pemadaman pukul 10.00-13.00 Wib.

Beberapa wilayah yang terdampak adalah Jl. Tentara Rakyat Mataram, Jl. Diponegoro, Gowongan, Bumijo, Jl. Kyai Mojo dan wilayah disekitarnya.

Baca Juga : Kirab 1000 Santri, Peringatan Hari Santri Nasional 2022

Bantul

Wilayah Bantul juga akan mengalami pemadaman. Adanya penggantian ABSW akan menyebabkan pemadaman pukul 13.00 – 16.00 Wib. Beberapa wilayah yang terdampak adalah Kanggotan Wonokromo, Keputren, Ketonggo, Kauman, Trayeman Wonolelo, Demangan, Gn. Kelir, Pr. Taman Pleret Asri, Pleret dan sekitarnya.

Update jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik wilayah Yogyakarta klik link berikut ini

PLN memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyaman atas proses tersebut. PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN (Maylin Angelica)

Sumber : Humas PLN

 

Lima Tokoh Dapat Gelar Pahlawan Nasional Termasuk Soeharto

Previous article

Pelaku UMKM Diminta Persiapan Resesi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News