News

Habis! Tiker Konser “Tunggu Aku Di Jakarta” Sheila On 7

0
Tunggu Aku Di Jakarta
Konser Tunggu Aku Di Jakarta (Foto: Gatra)

STARJOGJA.COM – Tiket konser Sheila on 7 bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta” yang akan terlaksana 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta telah ludes terjual.

Sejak diumumkan oleh promotor Antara Suara, penjualan tiket “Tunggu Aku Di Jakarta” pada 7 November 2022 pukul 12.00 berhasil terjual habis atau sold out hanya dalam 30 menit, dari siaran resminya, Senin.

“Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrian virtual,” kata Andri Verraning Ayu CEO Antara Suara. Selaku promotor konser ini yang berterima kasih atas tingginya excitement masyarakat terhadap konser “Tunggu Aku di Jakarta”.

Baca Juga : Film Perempuan Bergaun Merah Trending, Ini Sinopsisnya

Tingginya antusiasme ini bermakna sebagai apresiasi oleh para Sheila Gank terhadap konser tunggal tersebut.

Terdapat empat jenis tiket dari konser ini yakni Festival B (standing) Rp300.000. kemudian Festival A (standing) Rp450.000. Lalu Festival VIP (standing) seharga Rp750.000 dan juga VIP Table.

Ayu juga memastikan bahwa meski animo tinggi namun tetap akan memperhatikan regulasi yang berlaku.

“Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di ‘Tunggu Aku di Jakarta’. Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama,” tutupnya. (Maylin Angelica)

Sumber : Antara

Pelaku UMKM Diminta Persiapan Resesi

Previous article

Tidak Hanya Kurang Tidur, Berikut Penyebab Mata Panda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News