News

Jadwal Pemadaman Listrik 10 November 2022 Yogyakarta

0
Pemadaman Listrik Yogyakarta
Ilustrasi Pemadaman Listrik (Foto: Money Kompas)

STARJOGJA.COM – PT PLN (Persero) UP3 Yogyakarta melakukan sejumlah pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik. Akibatnya akan terjadi pemadaman jaringan listrik pelanggan pada Kamis, 10 November 2022 di sejumlah wilayah di Yogyakarta. Berikut Jadwal pemadaman listrik.

Sleman

Di wilayah Sleman akan ada pemeliharaan jaringan yang menyebabkan adanya pemadaman pukul 10.00-13.00 Wib.

Beberapa wilayah yang terdampak adalah Jl Kebon Agung, Dn. Cebongan, Dn. Cebongan Kidul, Janu Putra, RPA Cebongan, Dukuh Toragan, Dn. Getas Kalongan, Pr.Grand Tlogoadi, Dn. Gandekan, Dn. Karanglo, Dn. Karangbajang, Dn. Kronggahan, Pr. Bale Mulia, Pr. Villa Bahagia, Kebon Agung, Pr. Griya Kuantan, UD Bejo lestari, Dn. Ngemplak, Pondok permai mlati 2, Pr. Griya Kuantan, Pr. Casa Del Espana, Pr. Sumber Baru Land, Nganti, Tegal Mraen, Jombor Tegal, McDonald Jombor, Hotel Atrium, SPBU Ringroad Jombor, dan sekitarnya.

Baca Juga : Kasus Covid-19 Di DIY Naik 10 Kali Lipat

Wates

Wilayah Bantul juga akan mengalami pemadaman. Adanya pemeliharaan jaringan di wilayah Sentolo, Salamrejo, Ngelo, Tuksono, Kaliwiru, dst dan sekitarnya akan menyebabkan pemadaman pukul 10.00-13.00 Wib.

Yogyakarta Kota

Di Kota Yogyakarta akan ada perubahan kontruksi (PFK) yang mengakibatkan pemadaman pada pukul 10.00 – 13.00 Wib. Wilayah yang terdampak adalah Auditorium UNY, Pasca Sarjana UNY, Jl. Mrican, Plaza Hotel, Jl. Moses Gatotkaca, Komplek Colombo, Demangan, Jl. Colombo, Kampus UNY, Karang Malang, Kp. Kuningan, Samirono, Bulaksumur, Sagan, Jl. Cik Ditiro dan wilayah sekitarnya.

Kalasan

Sehubungan dengan pemeliharaan jaringan sebagian wilayah Kalasan akan mengalami pemadaman pada pukul 10.00 – 13.00. wilayah yang terdampak adalah Jl Solo, Dn Sorogenen, Dn Jagalan, Pr Permata Hijau, Pr Citra Sun Garden, PT BERLICO, Dn Grogol, Dn Purwobinangun, UKRIM, Dn Sukoharjo, Dn Cupuwatu, Pr Citra Bandara, Pr Shangrila Garden, Dn Mangunan, Pr Grand Cupuwatu, Dn Ngebruk, RSIY, PT Karya Beton, Dn Kringinan dan sekitarnya.

Update jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik wilayah Yogyakarta klik link berikut ini

PLN memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyaman atas proses tersebut. PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN (Maylin Angelica)

Sumber : Humas PLN

Kasus Covid-19 di DIY Naik 10 Kali Lipat

Previous article

Hujan Lebat, BMKG Peringatkan Cuaca Hari Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News