News

Mengulik Drama “Revenge of Others”, Kisah Balas Dendam

0
Revenge of Others
Revenge of Others (Foto: KDramaStar)

STARJOGJA.COM – “Revenge of Others” serial Korea terbaru yang tayang eksklusif di Disney+ Hotstar. Menceritakan kisah pasca seorang murid SMA meninggal secara misterius di sekolah, dua orang murid bersumpah untuk membalaskan dendamnya.

Cerita berpusat ketika Ok Chanmi, seorang atlet menembak, mengambil keputusan luar biasa untuk pindah ke sekolah saudaranya setelah kematian misterius saudara kembarnya.

Kepindahannya ini memiliki tujuan mengungkap kebenaran dan mencari tahu alasan mengapa polisi dan pihak sekolah seakan menutupi kematian saudara kembarnya.

Terdorong oleh rasa sayang terhadap saudaranya dan keinginan untuk mencari kebenaran, Chanmi bekerja sama dengan seorang murid lainnya, Ji Suheon, untuk membalas dendam terhadap murid-murid yang suka melakukan perundungan.

Dengan balutan misteri, tipu daya, dan serangkaian kejadian janggal, penonton akan penasaran dan menanti episode baru dari “Revenge of Others”.

Baca Juga : RM BTS Rilis Album Terbarunya 2 Desember

Menampilkan para aktor dan aktris Korea berbakat yang sedang naik daun, “Revenge of Others” Lee Hee Myung sebagai penulisnya dan Kim Yoojin sebagai sudradara.

Shin Yeeun (“A-TEEN”, “He is Psychometric”) sebagai Ok Chanmi, seorang atlet menembak unggulan yang memiliki saudara kembar yang meninggal secara misterius; Lomon (“All of Us Are Dead”, “The Guardians”) sebagai Ji Suheon, seorang murid yang membalaskan dendam korban perundungan.

Ada juga Seo Jihoon (“Seasons of Blossom”, “Drama Stage: Midnight”) sebagai Seok Jaebeom. Dia memiliki kemampuan untuk melacak kejadian melalui ingatan yang hilang

Chae Sangwoo (“Wretches”, “Nokdu Flower”) sebagai Ji Oseong; Lee Soomin (“Two Universes”, “Pumpkin Time”) sebagai Guk Jihyeon yang menyembunyikan rahasia

Chung Subin (“Rookie Cops”, “Dark Hole”) sebagai Tae Soyeon. Drama ini Mulai tayang tanggal 9 November 2022 (Maylin Angelica)

Sumber : Antara

 

Hari Ayah Nasional, 6 Film yang Wajib Ditonton

Previous article

Burung Bangau Leher Hitam, Spesies Langka Di Lhasa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News