News

Aktor Lee Jong Suk positif COVID-19

0
Lee Jong Suk Positif Covid-19 (Foto Male Model Scene)
Lee Jong Suk Positif Covid-19 (Foto : Male Model Scene)

STARJOGJA.COM – Lee Jong Suk, actor asal Korea Selatan terkonfimasi positif Covid-19

Agensi High Zium Studio sendiri yang mengkonfirmasi hai itu dalam laporannya.

“Pada tanggal 20 November, aktor Lee Jong Suk menerima hasil positif Covid-19 pada alat tes mandiri, dan dia segera melanjutkan dengan tes PCR. Hari ini, dia didiagnosis dengan COVID-19,” ungkap agensi itu dikutip dari Soompi, Selasa.

Lee Jong Suk membatalkan semua acara yang sudah terjadwal dan berkonsentrasi pada isolasi diri dan perawatan sesuai dengan pedoman oleh otoritas kesehatan pemerintah sambungnya.

Baca Juga : BTS Bertengger 5 Tahun Di American Music Awards

Lebih lanjut agensi itu juga menyampaikan bahwa pada 20 November, Lee Jong Suk menyapa penonton bioskop untuk film “Decibel”.

Kemudian, aktor tersebut melakukan self-test kit sebelum acara dan menerima hasil negatif. Namun setelah salah satu staff menunjukkan gejala pilek, Lee Jong Suk pun melakukan tes tambahan dan menerima hasil positif.

“Dia melakukan self-test kit sebelum acara dan menerima hasil negatif. Setelah itu, salah satu staf menunjukkan gejala pilek, dan Lee Jong Suk melakukan tes mandiri tambahan yang menunjukkan hasil positif, sehingga dia melakukan tes PCR,” kata agensi itu.

“Meskipun lebih banyak acara di masa depan yang telah dijadwalkan untuk menyambut penonton bioskop, acara tersebut ditangguhkan setelah diagnosis,” tutupnya. (Maylin Angelica)

Sumber : Antara

 

Pemadaman Listrik Yogyakarta, 27 November

Previous article

Chris Hemsworth Hiatus Dari Dunia Akting

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News