News

“Wild Flower Play” Lagu Utama Album “Indigo”

0
"Wild Flower Play"
RM BTS (Foto : KPOPmas)

STARJOGJA.COM – “Wild Flower Play” akan menjadi lagu utama dalam album solo RM. Hal ini telah terkonfirmasi oleh Agensi BTS.

Pemimpin sekaligus rapper dari BTS ini, tak lama lagi akan merilis album solonya yang bertajuk “Indigo”.

Rencananya, album tersebut akan rilis pada Jumat depan. Lagu ini membawa keinginan sang rapper untuk hidup seperti bunga liar yang tenang. Bukan menyala seperti api tetapi menghilang dalam sekejap, menurut Big Hit Music.

Dalam lagu ini, Cho Yu-jin selaku vokalis band campuran K-pop Cheery Filter, dan DOCSKIM selaku keyboardis dan produser dari Seo Taiji Band, masing-masing akan membantu RM.

Termasuk “Wild Flower Play” album “Indigo” dari RM ini kabarnya akan memiliki total 10 lagu, dengan “Still Life,” “All Day” dan “Closer” berada di antara subtrack.

Baca Juga : RM BTS Rilis Album Solo Terbarunya 2 Desember

“RM telah mencapai lebih dari sekedar kolaborasi dengan berbagai musisi tetapi yang melampaui batas musik dan seni,” kata agensi tersebut.

Artis lain yang juga akan tampil dalam album ini seperti Erykah Badu, Anderson.Paak, Tablo dari trio hip-hop Korea Selatan Epik High dan penyanyi-penulis lagu Inggris Mahalia.

“Dia mengungkapkan perasaan jujur, kekhawatiran, dan berbagai pemikiran lain di ‘Indigo’.  Karena dia selalu jujur ​​menceritakan kisahnya melalui karya pribadinya,” pungkas agensi itu.

Sumber : Antara

 

Jadwal Pemadaman Listrik 26 November 2022 Yogyakarta

Previous article

Cemas Berlebih? Ini Cara Mengatasinya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News