News

“Top Gun: Maverick” Tayang Kembali Di Bioskop

0
Top Gun Maverick's (Foto Koimoi)
Top Gun: Maverick's (Foto : Koimoi)

STARJOGJA.COM – Film “Top Gun: Maverick” akan kembali ke bioskop tertentu pada 2 Desember untuk format premium dan Imax selama dua minggu.

Berita tersebut muncul setelah Paramount+ menetapkan tanggal peluncuran untuk film Tom Cruise terlaris sepanjang masa pada 22 Desember di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Jerman, Swiss, Austria, Italia, Inggris dan Amerika Latin.

“‘Top Gun: Maverick’ benar-benar melambangkan keajaiban pengalaman menonton bioskop, dan kami ingin memberikan kesempatan kepada penggemar untuk sekali lagi menikmati tontonan sinematik ini seperti yang seharusnya dilihat,” kata Chris Aronson, Presiden Distribusi Domestik untuk Paramount Pictures dilansir Deadline, Rabu.

Menurutnya ini adalah waktu yang tepat untuk menghadirkan ‘Top Gun: Maverick’ kembali ke bioskop sehingga penonton di mana saja dapat sekali lagi merasakan betapa istimewanya film ini.

Baca Juga : Hutan Kalimantan, Lokasi Syuting “Petualangan Sherina 2”

“Top Gun: Maverick” mendapatkan A+ CinemaScore, skor kritikus 97 persen dan skor penonton 99 persen di Rotten Tomatoes.

Soundtrack film ini juga mencapai album dan soundtrack #1 di iTunes, soundtrack #1 di Amazon, dan album #2 di Spotify. Dengan “Hold My Hand” dari Lady Gaga dan “I Ain’t Worried” dari One Republic. Dapat menembus daftar 50 besar di tangga musik.

Paramount Pictures, Skydance, dan Jerry Bruckheimer Films merupakan pihak-pihak yang memproduksi “Top Gun: Maverick”. Dengan sutradara Joseph Kosinski. Skenario oleh Ehren Kruger, Eric Warren Singer dan Christopher McQuarrie. Cerita oleh Peter Craig dan Justin Marks. (Maylin Angelica)

Sumber : Antara

 

Jadwal Pemadaman Yogyakarta, 30 November

Previous article

Berikut Stok Darah PMI Yogyakarta, Rabu (30/11)

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News