News

Lyodra Raih Penghargaan “Asia Celebrity” AAA 2022

0
Asia Celebrity
Lyodra Ginting (Foto : Haibunda.com)

STARJOGJA.COM – Penyanyi Lyodra Ginting memenangkan penghargaan kategori “Asia Celebrity” dalam gelaran Asia Artis Awards (AAA) 2022 yang digelar di Nagoya, Jepang pada Selasa (13/12).

Melalui laman Instagramnya, mengucapkan syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa dan terima kasih pada orang-orang yang mendukung Lyodra selama ini termasuk para penulis lagu, musikus, manajemen, keluarga dan para penggemar.

“Merupakan kehormatan besar bagi saya, untuk berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini. Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang ada terhadap karya saya. Pencapaian saya saat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan orang-orang hebat dan tulus yang telah mempercayai saya sejak saya memulai karir saya,” tulis Lyodra.

Dalam gelaran AAA 2022, Lyodra berkesempatan tampil menyanyikan lagu “Sang Dewi” yang ia garap bersama Andi Rianto.

Baca Juga : Billboard 200, Debut RM Dengan “Indigo”

Sementara itu, Grup vokal dan tari asal Jepang THE RAMPAGE from EXILE TRIBE membawa pulang penghargaan kategori “Best Artist (Singer)”.

Pemimpin grup Likiya mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar hingga mereka bisa mendapatkan penghargaan ini. Pernyataan senada terungkapkan rekannya, Rui dalam bahasa Korea.

Asia Artist Awards merupakan upacara penghargaan. Terselenggara oelh surat kabar bisnis yang berbasis di Korea Selatan, Money Today dan merek media globalnya StarNews dan MTN. Penghargaan bertujuan untuk menghormati prestasi luar biasa dan kontribusi internasional artis Asia di televisi, film dan musik. (Maylin Angelica)

Sumber : Antara

 

Tekuk Kroasia 3-0, Argentina Melenggang ke Final Piala Dunia

Previous article

BIGHIT Tanggapi Suga BTS Jadi Pekerja Layanan Publik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News