Lifestyle

Langkah Awal Perawatan Wajah Yang Efektif

0
 Kulit Sawo Matang Lebih Tahan Cuaca Panas
Kulit Sehat (Foto : Everwhite)

STARJOGJA.COM – Kulit sehat dan bersih merupakan impian semua orang. Membersihkan kulit adalah bagian wajib untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Membersihkan wajah apabila dilakukan dengan tidak tepat, dapat berpotensi menimbulkan masalah kulit.

Agar kondisi kulit wajah sehat maka orang-orang termasuk remaja perlu menerapkan cara perawatan yang tepat dan menggunakan produk perawatan kulit sesuai kebutuhan masing-masing.

Baca Juga : Tren Interior Desain Tahun 2023

Ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan perubahan pada kondisi kulit, yang memicu berbagai masalah seperti jerawat, produksi minyak berlebih, atau bahkan kulit menjadi kering,” kata dia.

Tren layered skincrare menjadi salah satu hal yang lagi naik daun sejak beberapa tahun yang lalu. Banyak Gen Z yang beranggapan bahwa mengaplikasikan banyak skincare mampu membuat mereka mencapai skin goals.

​​​​​​Namun, tak semua orang perlu memakai banyak lapisan skincare. Ada juga kulit yang hanya membutuhkan skincare yang basic seperti di usia remaja. Saat ini sudah ada rangkaian produk skincare untuk menjawab kebingungan remaja mengenai langkah-langkah skincare yang tepat untuk usia remaja. (Maylin Angelica)

Sumber : Antara 

 

Biennale Jogja Hadirkan Kisah Arsip dalam Film Dokumenter

Previous article

OPINI : Sukses Juarai Invitasi Tenis Nasional, Pembinaan PORBIN Layak Diapresiasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle