Music

30 Ribu Orang Berburu di 30 Hari Mencari Sheila

0
konser sheila on 7
Sheila on 7 (ist)

STARJOGJA.COM, Info  —  Kompetisi 30 Hari Mencari Sheila menjadi antusiasme bagi para fans band Sheila on 7. Hal ini terlihat dari 30 ribu orang berebut tiket konser grup band Sheila on 7 “Tunggu Aku di Jakarta” di Kompetisi 30 Hari Mencari Sheila.

“Sejak digelar pada hari pertama di 7 Desember 2022 antusiasme Sheila Gank terus terjaga hingga hari terakhir. Kami mencoba membagikan semarak konser ini kepada para rekanan media dan tentunya fans agar kian excited menanti hari pelaksanaan konser,” kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu dalam keterangan resminya, Rabu.

Ayu menjelaskan, berbagai kreativitas hadir sepanjang kompetisi mulai dari kompetisi video, testimoni, TTS dan masih banyak lagi.

“Meski kami menyadari bahwa tidak mudah untuk memenangkan tiket yang dibagikan oleh para rekanan media, namun Sheila Gank tidak patah semangat dan antusiasme mereka yang menuntaskan tantangan begitu tinggi,” tutur Ayu.

Baca juga : Habis! Tiker Konser “Tunggu Aku Di Jakarta” Sheila On 7

Melihat antusiasme tinggi pada gelaran kompetisi 30 Hari Mencari Sheila, Antara Suara melanjutkan pencarian lainnya yang bisa diikuti oleh para penggemar.

Dalam waktu dekat, Ayu mengatakan pihaknya akan memulai lagi dua aktivitas selanjutnya bersama rekan media partner.

“Pertama, bertajuk ‘Itu Aku’ di mana fans yang memiliki kemampuan bermusik dapat tampil di venue konser,” jelas Ayu.

“Kedua, bertajuk ‘Sahabat Sejati’ di mana fans cukup menceritakan sosok sahabat sejati di hidup mereka, sesuai dengan emosi yang ada di lagu Sahabat Sejati,” lanjut dia.

 Beragam kuis hadir selama kompetisi 30 Hari Mencari Sheila digelar. Para Sheila Gank yang beruntung bisa memenangkan tiket untuk menonton konser “Tunggu Aku di Jakarta”.

 

 

Sumber : antara

Bayu

Star Lovers, Ini Jadwal Pemadaman Listrik Yogyakarta Kamis 12 Januari 2023

Previous article

BLACKPINK Dan BTS Masuk Nominasi iHeartRadio Music Award

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music