Lifestyle

 Expetasi Penggemar untuk Serial “The Last of Us”

0
Serial The Last of Us
Serial The Last of Us (antara)

STARJOGJA.COM, Info  —  Serial “The Last of Us” tengah ditunggu para penggemarnya. Kreator sekaligus aktor Pedro Pascal membagikan bagaimana para penggemar sedang menunggu dengan ekspektasi tingginya.

Serial tersebut diadaptasi berdasarkan video game tahun 2013 dengan judul yang sama. Dengan basis penggemar video game yang mapan, ekspektasi tinggi pun muncul dari penonton terhadap bentuk serialnya.

“Energi penggemar di sekitar kita sangat besar—​​dan saya juga penggemar game ini, saya tahu persis bagaimana perasaan mereka,” kata Craig Mazin, salah satu pembuat serial tersebut, sebagaimana yang disiarkan The Hollywood Reporter pada Jumat (13/1) waktu setempat.

Baca juga : Serial Komik Jujutsu Kaisen Diisyaratkan Tamat Satu Tahun Lagi

“Saya memahami kegugupan mereka, kegembiraan mereka, kegelisahan mereka. Pada titik tertentu, Anda harus sedikit membatasi diri karena Anda bisa tenggelam dalam sejuta pendapat,” imbuh dia.

Biaya produksi serial “The Last of Us” dilaporkan lebih tinggi dari sebagian besar musim “Game of Thrones”. Serial itu juga disebut sebagai produksi acara televisi terbesar dalam sejarah Kanada.

“Ini adalah skala yang jauh lebih besar,” kata Mazin tentang “The Last of Us”. Sebelumnya, kreator itu sukses dengan serial “Chernobyl” yang memenangkan Emmy Award.

Sementara itu, Pascal, yang memainkan karakter utama dalam serial baru itu, mengaku dirinya terpesona mengetahui fakta bahwa video game “The Last of Us” memiliki basis penggemar yang kuat.

“Kita sudah punya ‘Game of Thrones’ dan kemudian ‘Star Wars’, dan seluruh dunia tentang ‘game‘ adalah hal baru bagi saya. Dibuat oleh Mazin, ini luar biasa dan terbaik menurut saya,” kata aktor itu.

Pascal sendiri pernah muncul di musim keempat “Game of Thrones” serta membintangi serial Star Wars “The Mandalorian” bersama Bella Ramsey yang juga membintangi “The Last of Us”.

Mazin mengatakan bahwa tim bekerja dengan baik untuk serial “The Last of Us” dengan saling membantu untuk membuat proyek itu terus digarap lebih baik selama proses produksi.

Dia juga berharap nantinya banyak penonton dapat mendiskusikan serial “The Last of Us” setelah resmi tayang. Serial itu dijadwalkan tayang perdana di HBO pada Minggu (15/1).

Sumber :  Antara

Bayu

Menag Mengajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Previous article

Alasan Pemeran Superman Belum Ada  

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle