LifestyleMusic

Maret 2023, KYGO Konser di Jakarta

0
KYGO Jakarta
KYGO Jakarta (antara)

STARJOGJA.COM, Info  —  Produser musik dan DJ “KYGO”  akan tampil di Sunset Beach – Beach City International Stadium (Ancol, Jakarta) pada hari Jumat, 17 Maret 2023. Penampilan Kygo di Jakarta itu pun akan turut menghadirkan Special Guests yakni Frank Walker, Winky Wiryawan, Devarra dan Thincut, demikian mengutip dari siaran resminya, Rabu.

Acara persembahan Red Line Kreasindo dan Sound Rhythm tersebut khusus untuk pengunjung yang telah berusia 18 tahun ke atas. Penjualan tiket untuk acara “KYGO in Jakarta Indonesia 2023” ini akan mulai dibuka untuk umum pukul 10.00 WIB pada hari Sabtu 21 Januari 2023 melalui situs resmi di www.kygoinjakarta.com.

Kisaran harga tiket “KYGO in Jakarta Indonesia 2023” mulai dari Rp800.000 untuk GA hingga Rp1.000.000 untuk VIP Standing dan tersedia juga VIP SOFA.

Baca juga : Festival Musik Besar Akhir Tahun 2022

Kygo sebelumnya telah merilis album terbarunya yang diberi judul “Thrill Of The Chase” pada bulan November 2022. Studio album ke-4 tersebut berisi lagu-lagu pilihan dimana sebelumnya pada tahun 2020 Kygo telah merilis Studio album ke-3 yang berjudul “Golden Hour”, Studio album ke-4 yang bertajuk “Thrill Of The Chase” menampilkan koleksi lagu-lagu pilihan sepanjang karir musik Kygo dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam album terbarunya tersebut berisi 14 lagu yang berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama seperti X Ambassadors, DNCE, Lukas Graham, Sam Feldt, Plested, Dean Lewis, Calum Scott dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Kygo juga sempat tampil sebagai headliner pada beberapa festival musik ternama seperti Life is Beautiful, Lollapalooza, Bottlerock dan sold-out show di Ullevaal Stadion di Oslo.

Pada penampilan sebelumnya Kygo selalu membawakan beberapa lagu terbarunya yang terdapat dalam album “Thrill Of The Chase” untuk para fans saat tampil di Madison Square Garden di New York.

Pada tahun ini Kygo akan kembali menjalankan tur musiknya di Amerika dan Australia dan akan singgah ke Jakarta Indonesia.

Sumber :  Antara

Bayu

Stok Darah PMI Yogyakarta, Rabu 18 Januari 2023

Previous article

Yes, Coachella 2023 Bisa Lihat via Youtube

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle