Lifestyle

Tahun Kelinci Air, Ini 5 Shio yang Beruntung

0
Tahun Kelinci Air 2023
tahun kelinci air (antara/google)

STARJOGJA.COM, Info  — Minggu, 22 Januari 2023 menjadi hari spesial terutama masyarakat Tionghoa karena merupakan Tahun Baru Imlek 2574. Berdasarkan perhitungan kalender China, Imlek kali ini akan menjadi Tahun Kelinci Air. Tahun kelinci air ini ada shio yang akan beruntung.

Prediksi bagi shio kelinci tahun ini pun akan lebih damai dan lebih beruntung dalam hal finansial. Melansir dari Chinese Zodiac, mereka yang lahir di tahun shio kelinci dikenal memiliki sifat yang tenang dan tegas. Mereka pun tak segan untuk membantu orang lain.

Pemilik shio kelinci adalah orang-orang yang lahir pada tahun 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, dan 2023. Shio kelinci di tahun ini diprediksi akan lebih beruntung. Dalam hubungan antar manusia, pemilik shio ini juga diprediksi akan lebih sejahtera.

Baca juga : Tahun Kelinci Air Google Indonesia Ungkap Fakta Unik

Prediksi Tahun Kelinci Air Di tahun Kelinci Air 2023 ini, diprediksi sebagai tahun yang penuh harapan.

Selain itu, tahun ini juga menjadi perubahan baru bagi seluruh shio. Terdapat beberapa shio yang dinilai akan menjadi yang paling beruntung pada tahun ini, menurut prediksi astrologinya.

Tahun ini diprediksi akan menjadi tahun yang sangat positif dan sejahtera bagi pemilik shio ini. Mereka yakni shio kerbau, ular, anjing, babi, dan macan.

Jelang Imlek Keberkahan dan rezeki yang berlimpah di bidang keuangan serta berpotensi untuk hasil usaha bisnis yang lebih memuaskan akan ada dalam hidup pemilik 5 shio ini.

Sumber :  Bisnis

Bayu

Tahun Kelinci Air Google Indonesia Ungkap Fakta Unik

Previous article

Yuk Cek Pemadaman Listrik Di Yogyakarta, Sabtu 21 Januari 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle