LifestyleMusic

Duta Sheila on 7 Menangis di Panggung, Ada Apa?

0
Duta Sheila on 7
Sheila on 7 (ist)

STARJOGJA.COM, Info –  Band Sheila on 7 lama tidak konser ternyata membekas di personilnya saat menggelar konser di Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu 28 Januari 2023 kemarin. Terutama bagi vokalis Sheila on 7 Duta saat konser berlangsung.

Ada momen mengharukan dalam konser yang sudah lama tidak digelar Duta dkk itu.

Saat di atas panggung, Duta yang merupakan vokalis Sheila on 7 tampak menangis terharu menyaksikan antusias penonton Sheila Gank malam tadi.

Baca Juga : 22 Ribu Penonton Saksikan Konser Sheila on 7

Dia bahkan sempat terdiam ketika penonton menyanyikan lagu ‘DAN’, salah satu lagu hits milik Sheila on 7.

Alasan Duta menangis karena dia terharu antusias penonton yang sangat banyak menyaksikan konsernya tersebut. Apalagi, Sheila On 7 sendiri terhitung band lama yang sudah tidak muncul menggelar konser.

Diapun sempat dipeluk oleh Eros untuk menenangkannya. Selain memeluk Duta, Eros juga tampak memeluk Adam yang sedang memainkan bassnya. Dalam konser tersebut, Sheila membawakan 22 lagu dari single dan album lama dan terbaru mereka.

Sheila on 7 adalah band pop asal Yogyakarta. Mereka beberapa kali berganti lineup sejak terbentuk pada 6 Mei 1996. Formasi pertama mereka terdiri dari Akhdiyat Duta Modjo, Saktia “Sakti” Ari Seno, Eross Candra, Adam Muhammad Subarkah dan Anton Widiastanto.

Sumber :  Bisnis

Bayu

OPINI : Survei SMRC: Masyarakat Menaruh Harapan pada Perppu Ciptaker

Previous article

Wisatawan China Memilih Bali Saat Libur Imlek

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle