Lifestyle

Film Horor Serial Losmen Melati Rilis Maret 2023

0
film Losmen Melati
film Losmen Melati (ist)
STARJOGJA.COM, Info – Bagi pecinta film horor, ada serial Losmen Melati yang akan dirilis pada Maret 2023. Film horor ini akan ditayangkan di CATCHPLAY+ ini memperkenalkan trailer kengerian di sebuah rumah penginapan.
Losmen Melati dibintangi oleh Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono, Imelda Therrine, Cornelio Sunny, Adinda Breton, Bimasena, Shareefa Danish, Widika Sidmore dan Putra Dinata.
 Sinopsis Losmen Melati mengisahkan sebuah rumah tua di bekas perkebunan Belanda yang kemudian diubah menjadi sebuah penginapan.
Rumah tersebut kini diurus oleh seorang wanita bernama Melati. Di balik itu, rumah tua itu ternyata menyimpan rahasia kelam yang akhirnya dimanfaatkan oleh Melati.
Melati sendiri memiliki ilmu gaib dan mempercayai hal;-hal mistis hingga membuat penginapannya penuh misteri.
“Losmen Melati merupakan sebuah film horor yang berbeda, di mana dilengkapi dengan drama, sains, thriller,” kata Alexandra Gottardo yang berpemeran sebagai Melati, saat melakukan konferensi pers.
Film ini dibuka dengan kisah para pelancong yang tengah mencari penginapan. Mereka menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu di sana.
Namun saat sudah menginap, mereka menyadari tidak akan pernah keluar lagi. Melati, sebagai pemilik losmen ternyata memiliki kejutan khusus untuk para tamu yang datang ke losmennya.
 

Bayu

Kankemenag Kulon Progo Raih Penghargaan Sebagai Satker Terinovatif

Previous article

PLN : Ada Pemadaman Listrik DIY Rabu, 22 Februari 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle