CulinaryFeatureFlash InfoKota JogjaNews

Middle East Corner Siap dinikmati di NEO Malioboro Selama Ramadhan

0
NEO malioboro

STARJOGJA.COM, JOGJA – Bulan Suci Ramadhan segera tiba. Flavours of Ramadhan akan hadir di Noodles Now Restaurant NEO Malioboro by ASTON sepanjang ramadhan.

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444H, NEO Malioboro by ASTON menawarkan sajian – sajian berbuka puasa yang menarik dengan berbagai macam pilihan menu.

Irawan Wisnu Broto, Cluster Assistant Food & Beverages Manager Neo Malioboro & Royal Malioboro menjelaskan Tahun ini, NEO Malioboro by ASTON menghadirkan Flavours of Ramadhan dimana akan ada sajian pilihan menu makanan dan minuman untuk berbuka puasa yang dapat dinikmati bersama dengan keluarga, rekan bisnis maupun kolega.

” Program special ini dihadirkan dengan konsep all you can eat atau makan sepuasnya dengan total 125 pilihan menu yang ditawarkan,” jelasnya.

Antara lain adalah berbagai macam pilihan hidangan pembuka, hidangan utama, live cooking corner seperti bakmi jawa, gorengan, ayam betutu, kue pukis dan yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, NEO Malioboro by ASTON juga menghadirkan sajian khas menu – menu tradisional dan juga Middle East Corner yaitu pilihan menu – menu khas Timur Tengah yang akan dihadirkan setiap hari selama bulan Ramadhan.

Hanya dengan Rp. 119.000,- net per orang, para tamu sudah dapat menikmati makan sepuasnya seluruh menu yang disajikan. Para tamu juga bisa mendapatkan harga spesial untuk periode early bird yaitu hanya dengan Rp. 109.000,- net per orang selama periode awal puasa sampai tanggal 28 Maret 2023.

Bagi yang ingin melakukan reservasi atau informasi lebih lanjut dapat terhubung dengan NEO Malioboro by ASTON melalui nomor 081779511999.

Royal Malioboro Punya Arabic Corner Selama Ramadhan

Previous article

Cepat Dan Mudah, Ini Cara Lapor SPT Pajak Tahunan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary