CulinaryFlash InfoKota JogjaNews

Royal Malioboro Punya Arabic Corner Selama Ramadhan

0
royal malioboro

STARJOGJA.COM, JOGJA –  Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, Royal Malioboro by ASTON menawarkan program berbuka puasa yang menarik. Royal Malioboro Punya Arabic Corner

Leno Christiannaldo , Cluster Marketing Communications Manager Neo Malioboro & Royal Malioboro menjelaskan Royal Malioboro Punya Arabic Corner Selama Ramadhan.

“Dengan tempat yang nyaman, Royal Malioboro by ASTON dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan tempat untuk menikmati waktu berbuka puasa baik bersama rekan, keluarga maupun kolega,” jelasnya.

Royal Malioboro by ASTON menghadirkan “Ramadhan Delight” yaitu program all you can eat buffet di Tugu Restaurant, Royal Malioboro by ASTON.

Hanya dengan Rp. 139.000,- net/orang, para tamu akan dimanjakan dengan total 150 jumlah menu sajian untuk berbuka puasa. Selama bulan Ramadhan, berbagai macam pilihan menu ditawarkan disini mulai dari berbagai macam hidangan pembuka, salad bar, beraneka ragam hidangan utama, live cooking stall seperti bakso, martabak, ta’jil corner, dhaharan dusun, dan masih banyak lagi.

” Royal Malioboro by ASTON menghadirkan sesuatu yang spesial setiap hari selama Bulan Ramadhan yaitu Arabic Corner yaitu berbagai macam pilihan menu – menu khas Arab untuk melengkapi pengalaman berbuka puasa Anda disini,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, harga spesial di periode early bird juga bisa didapatkan sebesar Rp. 129.000,- per orang sampai dengan tanggal 28 Maret 2023. Selain di Tugu Restaurant, Ramadhan Delight juga akan di hadirkan di Royal Lounge dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi dapat menghubungi Tugu Restaurant Royal Malioboro by ASTON di +6281939511999.

” Jangan lewatkan juga kesempatan memenangkan voucher menginap setiap minggunya dengan mengunggah & menandai @royalmalioboro di instagram Anda,” tutupnya.

Tabir Surya, Ini Minimal Kandungan SPF-nya

Previous article

Middle East Corner Siap dinikmati di NEO Malioboro Selama Ramadhan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary