CulinaryKota JogjaNews

Buka Puasa Sambil Beramal di Harper Malioboro Yogyakarta

0
Buka Puasa Beramal
FOTO : Gema

STARJOGJA.COM. JOGJA – Buka Puasa Sambil Beramal di Harper Malioboro Yogyakarta. Harper Malioboro Yogyakarta menyiapkan promo berbuka puasa di bulan Ramadan 2023 ini dengan tema “IFTAR BUFFET”. Tema ini membawakan sebuah arti yaitu Berbuka Sambil Beramal Session 7 yang menghadirkan 150 item menu.

Dicky Pratama Marketing & Communication Manager Hotel Harper Malioboro Yogyakarta aneka menu buka puasa itu bisa dinikmati sepuasnya selama bulan ramadan dari pukul 17.00 – 21.00 WIB. Buka Puasa Sambil Beramal di Harper Malioboro Yogyakarta.

“ Tak hanya sekedar berbuka puasa saja namun tamu juga ikut serta berdonasi untuk kaum dhuafa. Pada tahun ini kami menyajikan promo buka puasa dengan 150 item menu dan premium menu dari berbagai negara yang bisa di konsumsi sepuasnya,” jelasnya.

Ia mengatakan Hanya dengan Rp 180.000,- net per orang para tamu bisa menikmati menu terbaik dan Rp 10.000,- akan disumbangkan kepada kaum dhuafa dan panti asuhan.

Tersedia berbagai macam menu mulai dari menu western – asia hingga berbagai macam stall, seperti bebek pecking ,kambing guling ,aneka sate satean, roasted beef dan masih banyak lagi.

” Setiap hari ada carving menu, yang special ada ayam taliwang, roasted beff dan kambing guling . yang paling dicari adalah pecking duck . Signature stall nya adalah seafood omlet dari Jepang,” jelasnya.

Iis Martanti – Food & Beverage Manager mengatakan aneka menu itu bisa dinikmati di outdoor dan indoor.

” Semua menu recomended. Jangan khawatir kehabisan, siapkan diri untuk menikmati menu-menu terbaik dari kami. Silahkan muter untuk menikmati hidangan kami ,” ajaknya.

Untuk info menu dan reservasi silahkan menghubungi telp 0274 2920008 atau melalui whatsap di 0899 489 9000.

Harper Malioboro ada di  Jalan Mangkubumi no 52 Yogyakarta

Grebeg Ngenep, Tradisi Unik di Semanu Gunungkidul

Previous article

72 Persen Masyarakat Indonesia Gunakan Internet Untuk Belanja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary