FeaturegaleryKota JogjaNews

Tambah Daya Yuk, PLN Punya Diskon Khusus Terangi Ramadhan

0
Diskon Terangi Ramadhan
FOTO : Aldy

STARJOGJA.COM, JOGJA – PT PLN (Persero) hadirkan program Terangi Ramadan dan Ramadhan Berkah 2023 dengan memberikan promo diskon pada pelanggan yang ingin tambah daya listrik.

Kemas Ferri Rahman, Manager PLN ULP Bantul menjelaskan program ini khusus di Bulan Suci Ramadan 2023, berupa pemberian harga spesial hanya Rp. 202.300 untuk biaya tambah daya listrik bagi pelanggan 450 Volt Ampere (VA) hingga daya 5.500 VA melalui aplikasi PLN Mobile.

“Promo ini juga berlaku hingga 30 April 2023 mendatang yang berlaku untuk pelanggan di semua golongan tarif kecuali golongan tarif sosial yang diperuntukkan rumah ibadah,” jelasnya saat berbincang di Program Bincang Special Star FM, Kamis (30/03)

Dengan adanya promo Ramadan, masyarakat yang ingin tambah daya dapat menghemat karena hanya membayar biaya penyambungan saja sebesar Rp. 202.300. PLN Punya Diskon Khusus Terangi Ramadhan

“Kalau harga normal itu biasanya dari 450 VA hingga 1.300 VA mencapai Rp. 796.450, sementara 450 VA menuju 5.500 VA itu Rp. 4.893.450,” katanya.

Ia mengatakan untuk Tempat Ibadah yang ingin tambah daya listrik berbeda dengan tarif biasanya yaitu cukup bayar sebesar Rp. 150.000.

Dalam kesempatan yang sama Aryandra Andaru, Team leader pelayanan pelanggan dan administrasi PLN ULP Bantul mengatakan jika masyarakat ingin menambah daya bisa manfaatkan program Terangi Ramadan 2023 dengan mengajukan melalui aplikasi PLN Mobile.

“Jadi pelanggan itu nantinya cukup mengajukan permohonan melalui PLN Mobile, artinya tidak perlu datang ke kantor PLN, kami harap juga program ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat, karena ini merupakan program spesial di bulan Ramadan,”tambahnya.

Ia pun menjelaskan PLN Mobile  memudahkan pelanggan melakukan segala aktivitas dengan menggunakan listrik. Masyarakat yang ingin tambah daya dan mengajukan pemasangan listrik saat ini juga bisa langsung mengajukannya lewat aplikasi PLN Mobile.

Ngabuburit Enaknya Ngapain? Ini Rekomendasinya

Previous article

Sambut Ramadhan, PLN Berikan Bantuan Sambungan Listrik gratis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature