LifestyleMusic

Sudah Siap Datang ke Soundrenaline 2023, Ada Lauv dan Kodaline

0
Soundrenaline 2023
Soundrenaline (antara)
STARJOGJA.COM, Info –  Festival musik Soundrenaline 2023 yang akan digelar pada 2-3 September di Jakarta.  CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy selaku promotor Soundrenaline 2023 menyebut dua artis  menjadi line-up Lauv dan Kodaline.

“Untuk fase pertama ini, kami umumkan dengan line-up internasionalnya yaitu Lauv dan Kodaline,” katanya, melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta pada Kamis.

Sedangkan untuk musisi nasional yang akan tampil di panggung Soundrenaline 2023, lanjut Ravel, diantaranya Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals, dan Summerlane.

Dengan line-up tersebut, Ravel Entertainment berupaya untuk menjadikan Soundrenaline sebagai festival musik berskala internasional dan akan terus dibanjiri penampilan berkelas dari musisi tanah air maupun dari berbagai belahan dunia.

Para penikmat musik juga tampaknya sangat antusias untuk menikmati festival tersebut. Terbukti bahwa hanya dalam waktu lima menit, tiket prajual dan yang dijual lebih awal baik untuk tiket menonton sehari maupun dua hari sudah ludes terjual.

Ravel mengatakan tiket Soundrenaline 2023 masih akan tersedia untuk mereka yang belum mendapatkan tiket Presale dan Early Entry.

“Sebagai bentuk apresiasi kita menyiapkan special price ticket dengan jumlah yang terbatas, untuk yang kemarin mungkin belum kebagian karena kurang dari lima menit sudah sold out,” ujar Ravel.

Tiket festival musik Soundrenaline dijual secara resmi di platform Tokopedia pada bagian Tiket Event.

 
Sumber : Antara 
 
 
Bayu

Peringati Nuzulul Qur’an, Grand Keisha Hotel Yogyakarta “Gembira Berdaya Bersama” Rumah Inklusi

Previous article

Stok Darah PMI DIY, Kamis 6 April 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle