Lifestyle

Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Banjir Promo Hadirkan Halal Bihalal hingga Room Promotion Lebaran

0
Halal Bihalal
kimaya sudirman (kimaya)
STARJOGJA.COM, Info – Tak terasa beberapa hari lagi umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H atau Lebaran setelah sebulan penuh menjalankan ibadah Puasa. Tradisi mudik atau pulang ke kampung halaman hingga Halal Bihalal pun menjadi hal yang wajib untuk dilakukan.
Bagi Anda yang ada di Yogyakarta dan tidak mudik jangan berkecil hati karena masih dapat merayakan momen spesial Lebaran bersama orang terkasih dan keluarga, kini Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris menghadirkan Promo Lebaran yang sangat menarik dengan harga yang spesial.
Mino, Food and Beverage Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris mengatakan berbagai promo lebaran ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang tidak ingin repot menjamu tamu di rumah pada saat Lebaran tiba.
 “Tahun ini kami menghadirkan Ketupat Lebaran dan Halal Bihalal Package yang dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin bersantai santai dengan makanan khas lebaran bersama tamu dan keluarga di Hotel bintang 4.”
Untuk Ketupat Lebaran akan hadir pada hari pertama dan kedua lebaran dengan harga Rp 150.000,-nett per orang.
“Di hari pertama kami akan sajikan Ketupat Lebaran pada jam makan siang dan makan malam, selanjutnya di hari kedua akan kami sajikan hanya pada jam
makan siang. Tentunya menu khas Lebaran akan tersaji lengkap untuk di Lunch Time akan ada Opor Ayam, Rendang Daging Kentang, Sambal Goreng Ati, Nasi Briyani, Chicken Shawarma, Lontong Sayur hingga Martabak gorengan dan Es Campur. Untuk di Dinner Time akan ada menu berbeda seperti Kari Ayam, semur daging, Sate Ayam, Soto Lamongan hingga Kolak dan Soft Ice Cream pada hidangan penutup”.
Tak hanya itu, Kimaya Sudirman Yogyakarta juga menyediakan Halal Bihalal Package dengan harga Rp 150.000,-nett per orang, para tamu bisa mengajak keluarga, sahabat maupun orang tercinta untuk bersilaturahmi dan halal bihalal saat momen lebaran. Halal Bihalal Package ini dapat dinikmati mulai tanggal 24 April 2023-31 May 2023.
Tamu dapat memilih ingin bersantap di Restoran atau bisa juga di Tropical Pool Side. Menu yang ditawarkan mulai dari Soto Betawi, Opor Ayam, Lontong Sayur, Martabak, Chicken Shawarma, Es Campur hingga
Soft Ice cream.

Bagi Anda yang datang ke Yogyakarta untuk berlebaran dan sekaligus ingin berlibur bersama keluarga, Kimaya Sudirman Yogyakarta menghadirkan Spesial Room Promotion dengan Harga mulai dari Rp 1.228.000,-nett per Room termasuk dengan 2 Tiket Masuk ke Gembira Loka Zoo, VIP set up dengan Coklat Praline hingga 15% Diskon untuk layanan Spa.

Promo ini berlaku hingga 30 April 2023. Segera lakukan reservasi anda melalui layanan telepon di (0274) 580930 / Reservasi 081328741448.
Bayu

Komisi VI DPR Apresiasi PLN Siapkan Listrik Masa Mudik 2023, Lebih Dini, Lebih Baik, Lebih Antisipatif

Previous article

Lebaran 2023, RSUD Panembahan Senopati Buka 24 Jam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle